HomeAppsArchangel dan Dewa United Esports Wakili Indonesia di Ajang AOV World Cup...

Archangel dan Dewa United Esports Wakili Indonesia di Ajang AOV World Cup 2021

Technologue.id, Jakarta – AOV World Cup (AWC) 2021 bakal digelar pada Bulan Juni 2021. Ada sembilan Region yang bakal bertanding untuk memperebutkan gelar juara dunia dan total hadiah US$ 500 ribu (Rp7,2 miliar).

Ada dua tim asal Indonesia yang bakal tanding di turnamen tersebut. Kedua tim ini adalah Archangel dan Dewa United Esports.

Archangel adalah juara dari ASL 2021 Spring yang sudah selesai digelar dari April – Mei 2021. Setelah lewati berbagai rintangan, tim dengan julukan “The Giant Slayer” ini berhasil jadi yang terbaik di kompetisi tertinggi lokal AOV.

Nama The Giant Slayer diberikan kepada Archangel karena berhasil kalahkan tim-tim kandidat juara seperti DG Esports dan Dewa United Esports di babak Grand Final ASL 2021.

Archangel juga berhasil menekan perlawanan Dewa United Esports dengan skor 4-0. Permainan agresif yang diperlihatkan Archangel tentunya bakal ditunggu-tunggu para penggemar esports AOV Tanah Air di turnamen AWC 2021 mendatang.

Selain Archangel, Runner Up ASL 2021 Spring kemarin, Dewa United Esports juga akan mewakili Indonesia di AWC 2021. Bukan cuma punya strategi yang matang, tim Dewa United Esports juga punya kekompakkan tim yang tidak perlu diragukan lagi.

Sempat berdiri di puncak ASL 2021 Spring Regular Season, Dewa United Esports selalu dominasi para pesaingnya. Permainan yang rapi dan terstruktur, disebut-sebut jadi salah satu keunggulan tim tersebut.

AWC 2021 akan diikuti oleh sembilan Region dari seluruh dunia, yaitu Indonesia, Brasil, China Daratan, China Taipei, Jepang, Korea, SMP (Singapura, Malaysia, Filipina), Thailand, dan Vietnam.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More