Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Arena of Valor Bakal Bawa Karakter Sword Art Online ke Arena Tempur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Kolaborasi Sword Art Online (SAO) dengan Arena of Valor (AOV) resmi diumumkan di halaman Facebook Garena AOV.

Pengumuman itu mengatakan bahwa kolaborasi akan dimulai pada 23 Juni, namun, tidak ada penjelasan apakah tanggal itu rilis atau hanya untuk mengumumkan detail.

Kombinasi dari serial anime Jepang dan MOBA populer Tencent akan sangat menarik, penggemar sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana Tencent mengubah karakter SAO yang populer seperti Kirito dan Asuna menjadi karakter yang dapat bertarung di AOV.

Ini bukan pertama kalinya AOV memiliki acara kolaborasi. Sejak pertama game dirilis, karakter-karakter terkenal dari DC seperti Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, dan Joker, bertempur di arena pertarungan bersama hero AOV reguler lainnya. Faktanya, semua karakter ini telah ditambahkan secara permanen ke dalam game. Kemungkinannya karakter SAO akan ada dalam daftar hero AOV untuk selamanya.

Pada tahun 2018, AOV mengadakan acara kolaborasi lain dengan Konami's Contra Returns, saat sniper yang mematikan, Elsu, melakukan debutnya. Sniper yang sangat dicari dan favorit penggemar karena long range dan damage yang tinggi. Pemain dengan skill yang bagus akan menikmati bermain dengan hero ini di arena tempur.

SHARE:

Kasus Oknum HR Minta Foto Tak Senonoh Jadi Buah Bibir Netizen di X

Huawei Ajak Developer Bangun Aplikasi Native untuk HarmonyOS