Technologue.idAppsArena of Valor Bikin Event Event Shrine of Luck, Ada Skin Bertema...

Arena of Valor Bikin Event Event Shrine of Luck, Ada Skin Bertema Jepang Gratis Buat Challengers

Technologue.id, Jakarta – Sambut awal tahun baru 2022, Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia, bikin event bernama Shrine of Luck yang siapkan empat skin bertema Jepang yang keren.

Event ini digelar pada 31 Desember 2021 sampai 14 Januari 2022. Challengers (sebutan untuk pemain AOV) bisa dapatkan hadiah utama yaitu Skin Liliana Natsu Matsuri, Airi Sakura Fubuki, Arum Miko dan Telannas Fox Shrine Maiden.

Selain itu, Ada empat hadiah menarik lain yang disiapkan di game. Ada Skin Permanen, Emoji, Battle Effect, Universal Skin Fragment, dan juga 200 Voucher Cashback. Pemain bakal dapatkan satu hadiah untuk setiap Draw yang diputar, atau juga bisa lakukan delapan kali putaran untuk dapatkan semua hadiahnya.

Bukan cuma itu, Challengers juga berpeluang untuk dapatkan Shrine Revolution Ticket. Dengan cara selesaikan misi di game untuk bisa dapatkan Free Draw. Jadi, jangan lupa untuk Login AOV dan pantau Event Shrine of Luck supaya bisa dapatkan empat Skin Cantik dan hadiah menarik lainnya.

Garena juga siapkan skin baru edisi Sunlight God. Ada tiga hero yang pakai aksesoris super keren ini, yaitu Zata, Allain dan Ilumia. Challengers bisa dapatkannya semua skin tersebut dengan harga spesial, di Event Lucky Wheel yang digelar dari tanggal 29 Desember 2021 sampai 13 Januari 2022. Selain itu, Challengers juga berkesempatan menangkan Jackpot berhadiah 999 Voucher.

- Advertisement -