Arena of Valor Siapkan Diskon Spesial untuk Rayakan Hari Lahir Pancasila

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Arena of Valor (AOV) hadirkan diskon khusus untuk pembelian Skin Garuda Xeniel. Diskon ini diberikan AOV untuk rayakan Hari Lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni 2021.

Garuda Xeniel adalah Skin lokal yang hadir dengan semangat nasionalisme Indonesia. Warna kuning dan emas di Skin Garuda Xeniel ini sebagai lambang keagungan dan kejayaan. Selain itu, desain dan nama Garuda juga jadi simbol negara sebagai bangsa yang kuat dan besar.

Skin ini bakal dijual seharga 299 Voucher, dari harga normal sekitar 1490 Voucher di Shop Game. Diskon ini bakal ada dari tanggal 1 – 8 Juni 2021.

Hari Lahir Pancasila sendiri diperingati setiap tanggal 1 Juni, berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 24 tahun 2016 dan ditetapkan jadi tanggal merah.

Pada tanggal 1 Juni 1945, Presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno, berpidato dan mengemukakan konsep awal Pancasila yang jadi dasar Negara.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories