Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Arknights Bawa Update Terbarunya dengan Cerita, Peta, dan Operator Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Yostar Limited rilis update lain untuk game tactical tower defence mereka, Arknights. Update ini disebut Children of Ursus yang akan bawa beberapa cerita, peta, dan Operator baru. Secara khusus, pemain akan belajar tentang kelompok Student Self Governing dan sejarah yang membentuk mereka jadi siapa.

Totalnya akan ada tujuh cerita untuk dicicipi pemain, masing-masing menceritakan kisah tentang Operator berbeda yang berhasil selamat dari tragedi di Peterheim. Pemain bisa kumpulkan item event jika menyelesaikan setiap tahapannya.

Item ini bisa dijual atau ditukar dengan berbagai hadiah di toko pertukaran. Beberapa item yang disediakan seperti Operator Absinthe bintang lima terbaru, LMD, recruitment permits, bahan upgrade, dan aset furnitur. Bakal ada juga Information Fragments yang bisa dibeli untuk unlock event stories tentang kehidupan siswa.

Update ini juga akan bawa beberapa Operator baru. Di antaranya akan ada Operator Bintang Enam Rosa, sebagai sniper dengan tembakan yang lambat tapi jarak yang sangat jauh dan damage yang tinggi. Hal itu akan membuatnya bisa menyerang musuh tersulit sambil mengabaikan sebagian besar pertahanan mereka. Sementara itu, skill ketiganya membuatnya bisa lumpuhkan musuh untuk waktu yang lama.

Rosa akan bergabung dengan dua Kastor bintang lima yang disebut Leonhardt dan Absinthe, bersama Supporter bintang empat bernama Podenco. Absinth akan sangat berguna bagi lawan dengan HP rendah, sementara Leonhardt akan hasilkan damage instan yang tinggi ke banyak musuh. Podenco, bisa beralih antara jadi healer dan berikan damage terus menerus.

SHARE:

Voyager 1 Milik NASA Berusia 47 Tahun Kini Kembali Beroperasi

Varian dan Harga Samsung Galaxy Watch 7 Bocor Sebelum Event Galaxy Unpacked