Arknights Bikin Event Re-Run Grani and the Knights’ Treasure dan Hadirkan Operator Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Arknights, game tower defence populer buatan Yostar Limited, lagi bikin ulang event pertamanya untuk waktu terbatas. Event ini adalah kesempatan bagi pemain baru untuk dapatkan Operator Grani yang terlewatkan sebelumnya, ada banyak konten baru lainnya untuk dinikmati pemain veteran juga.

Grani and the Knights ‘Treasure – Rerun Event akan berlangsung dari 26 November sampai 10 Desember. Ceritanya mengikuti Grani saat mereka bantu kepala desa untuk temukan harta karun Ksatria sambil bertarung melawan pemburu hadiah lainnya.

Event ini terdiri dari berbagai Event Stages dan Event Missions untuk diselesaikan. Di dalamnya ada enam stages normal dan enam ex stages. Selesaikan stages itu agar bisa dapat Bounty Coins untuk ditukar dengan headhunter tickets, battle records, LMD, token untuk tingkatkan Grani potential, elite upgrade material, dan furnitur di event shop.

Untuk pemain yang telah mainkan event itu, progress stage dari pertama akan disimpan dan hadiah pertama kali tak akan di-reset. Sebagian hadiah yang dikumpulkan akan diubah jadi Intelligence Certificate yang bisa ditukar di Certificate Store untuk Orundum dan material lainnya.

Bersamaan dengan kembalinya operator Grani limited time, akan ada dua operator lainnya yang ditambah ke game selama event. Pertama adalah Beeswax, Caster bintang lima dengan damage spesial AoE. Skill ini bikin Beeswax bisa summon Obelisk di jarak dekat untuk kasih damage dan stun musuh. Operator kedua adalah Chiave, Vanguard bintang lima. Ia punya skill recovery DP dan talent-nya bersinergi baik dengan operator bintang satu.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories