Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Arknights Bikin Event Re-Run Grani and the Knights’ Treasure dan Hadirkan Operator Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Arknights, game tower defence populer buatan Yostar Limited, lagi bikin ulang event pertamanya untuk waktu terbatas. Event ini adalah kesempatan bagi pemain baru untuk dapatkan Operator Grani yang terlewatkan sebelumnya, ada banyak konten baru lainnya untuk dinikmati pemain veteran juga.

Grani and the Knights 'Treasure - Rerun Event akan berlangsung dari 26 November sampai 10 Desember. Ceritanya mengikuti Grani saat mereka bantu kepala desa untuk temukan harta karun Ksatria sambil bertarung melawan pemburu hadiah lainnya.

Event ini terdiri dari berbagai Event Stages dan Event Missions untuk diselesaikan. Di dalamnya ada enam stages normal dan enam ex stages. Selesaikan stages itu agar bisa dapat Bounty Coins untuk ditukar dengan headhunter tickets, battle records, LMD, token untuk tingkatkan Grani potential, elite upgrade material, dan furnitur di event shop.

Untuk pemain yang telah mainkan event itu, progress stage dari pertama akan disimpan dan hadiah pertama kali tak akan di-reset. Sebagian hadiah yang dikumpulkan akan diubah jadi Intelligence Certificate yang bisa ditukar di Certificate Store untuk Orundum dan material lainnya.

Bersamaan dengan kembalinya operator Grani limited time, akan ada dua operator lainnya yang ditambah ke game selama event. Pertama adalah Beeswax, Caster bintang lima dengan damage spesial AoE. Skill ini bikin Beeswax bisa summon Obelisk di jarak dekat untuk kasih damage dan stun musuh. Operator kedua adalah Chiave, Vanguard bintang lima. Ia punya skill recovery DP dan talent-nya bersinergi baik dengan operator bintang satu.

SHARE:

7 Mei, Apple Gelar Peluncuran iPad Pro dan iPad Air Terbaru

Produksi Kena Sunat Apple, Vision Pro Tak Laku?