Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Arknights Rilis Video Musik “End Like This” di YouTube
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Arknights rilis video musik animasi “End Like This ft. RUNN” di YouTube. Lagu itu dirilis secara resmi pada tahun 2020 oleh produser nominasi Grammy, Steve Aoki, dan DJ Belanda, Duo Yellow Claw, tapi video klip lagu itu akhirnya dirilis oleh Arknights.

Video tersebut bercerita perjalanan lanjutan yang dilakukan oleh Amiya and Rhodes Island, serta perluas alur, wilayah, dan karakter game itu. Pertempuran sengit dibingkai dalam video jadi animasi, gambarkan kerusuhan di Chernobog, pertarungan Rosmontis melawan musuh, dan perkembangan Amiya di pertempuran terakhir dengan Patriot.

Rilis video musik animasi ini mirip dengan rilis kolaborasi terakhir Aoki untuk game itu, “Last of Me ft. RUNN”. Baik soundtrack dan video End Like This terinspirasi oleh alur cerita Arknights Episode 7, “The Birth of Tragedy”.

Arknights punya peta jalan lengkap dari rencana musik untuk game sepanjang tahun 2020, dan dengan dirilisnya End Like This, rencana sepanjang tahun itu akhirnya selesai. Rencana itu dimulai dari soundtrack pertama, “Save Us From Ourself” oleh Bear Grillz, seorang musisi di bawah label musik Aoki Dim Mak. Selain itu, ada Yellow Claw dan Aoki yang menarik lebih banyak penonton ke dunia Arknights.

Dengan semua lagu kolaborasi, game ini hadirkan enam soundtrack untuk penggemarnya. Lewat soundtrack, pemain bisa cari tahu inti dari setiap event, dan tahun ini Arknights juga akan hadirkan lebih banyak event kolaborasi.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W