Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ash Echoes Bawa Gamer Berpetualang di Dunia Multiverse
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Noctua Games mengumumkan peluncuran game terbarunya di Asia Tenggara, Ash Echoes. Ash Echoes merupakan game SRPG real-time yang menawarkan permainan strategi dengan genre auto battlers.

Website Gamerbraves mengungkap, gamer berperan sebagai kepala eksekutif “Ash Technology”, dan bekerjasama dengan Coordinator yang datang dari dunia berbeda. Gamer harus bertahan melawan ancaman yang menyebabkan kekacauan alam semesta dalam permainan.

Game ini menampilkan karakter unik berwarna-warni yang akan ditemui pemain saat mereka melanjutkan perjalanan, dan beberapa karakter tersebut bahkan bergabung dengan party Anda untuk menghadapi musuh.

Baca Juga:
Ini Penyebab Studio Game Jepang "Tose" Rugi Rp37 Miliar

Game yang dikembangkan studio Aurogon Shanghai dan diterbitkan di China oleh Tencent Games ini menjanjikan pengalaman real-time, membawa pemain ke dalam dunia fantasi, berhadapan dengan monster dan pertempuran heroik.

"Kami berharap game ini akan lebih menarik dan menyenangkan secara keseluruhan karena permainannya yang cepat, namun mudah dimainkan, dan pengalaman yang menyenangkan untuk pasar Asia Tenggara," kata Noctua Games.

Ash Echoes berlatar belakang multiverse yang kaya akan detail, di mana para pemain menjelajahi beragam dunia yang dipenuhi dengan karakter yang kompleks, pertarungan strategis, dan alur cerita.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI