Asik, Main Clubhouse Kini Bisa Dapet Cuan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi audio chat Clubhouse kini memungkinkan para konten kreator mendapatkan uang. Hal ini baru saja diumumkan perusahaan dalam postingan blog-nya.

Clubhouse meluncurkan fitur monetisasi yang akan memberikan pendapatan secara keseluruhan kepada konten kreator. Mereka bisa menikmatinya tanpa ada potongan.

Baca Juga:

LinkedIn Berencana Hadirkan Pesaing Clubhouse


“100 persen pendapatan akan masuk ke kantong konten kreator, Clubhouse tidak akan mengambil apa-apa,” tulis Clubhouse seperti dikutip dari TechCrunch, Selasa (6/4/2021).

Clubhouse menjelaskan, uang yang didapatkan para konten kreator bersumber langsung dari pengguna lainnya, bukan dari iklan. Mudahnya, ini merupakan pendapatan dari uang tip.

Pengguna yang berbaik hati hanya perlu membuka profil para konten kreator, lalu mengklik kolom “Kirim Uang”. Nantinya uang akan diproses dan langsung masuk ke kantong mereka.

Baca Juga:

Bos Facebook Perintahkan Karyawan Garap Layanan Tandingan Clubhouse


Namun perlu diketahui bahwa fitur monetisasi ini baru diuji coba untuk sebagian kecil konten kreator atau yang sudah memiliki losensi dari Clubhouse.

Belum diketahui kapan fitur ini juga bisa dinikmati oleh konten kreator lainnya. Yang jelas Clubhouse akan membukanya secara berkala.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories