Asik, Main Clubhouse Kini Bisa Dapet Cuan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi audio chat Clubhouse kini memungkinkan para konten kreator mendapatkan uang. Hal ini baru saja diumumkan perusahaan dalam postingan blog-nya.

Clubhouse meluncurkan fitur monetisasi yang akan memberikan pendapatan secara keseluruhan kepada konten kreator. Mereka bisa menikmatinya tanpa ada potongan.

Baca Juga:

LinkedIn Berencana Hadirkan Pesaing Clubhouse


“100 persen pendapatan akan masuk ke kantong konten kreator, Clubhouse tidak akan mengambil apa-apa,” tulis Clubhouse seperti dikutip dari TechCrunch, Selasa (6/4/2021).

Clubhouse menjelaskan, uang yang didapatkan para konten kreator bersumber langsung dari pengguna lainnya, bukan dari iklan. Mudahnya, ini merupakan pendapatan dari uang tip.

Pengguna yang berbaik hati hanya perlu membuka profil para konten kreator, lalu mengklik kolom “Kirim Uang”. Nantinya uang akan diproses dan langsung masuk ke kantong mereka.

Baca Juga:

Bos Facebook Perintahkan Karyawan Garap Layanan Tandingan Clubhouse


Namun perlu diketahui bahwa fitur monetisasi ini baru diuji coba untuk sebagian kecil konten kreator atau yang sudah memiliki losensi dari Clubhouse.

Belum diketahui kapan fitur ini juga bisa dinikmati oleh konten kreator lainnya. Yang jelas Clubhouse akan membukanya secara berkala.

- Advertisement -

Latest News

Samsung A Series Terbaru Ideal Bagi Kreator Milenial

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy A32, A52, dan A72 merupakan smartphone yang cocok digunakan oleh kreator Gen Z dan milenial. Hal ini...

Awas Hadiah PlayStation 5 Palsu

Technologue.id, Jakarta - Phishing berkedok hadiah PlayStation 5 marak terjadi belakangan ini. Mereka memanfaatkan status konsol tersebut yang kian langka untuk menarik...

Facebook Mulai Uji Coba Layanan Tandingan Clubhouse

Technologue.id, Jakarta - Keinginan Facebook untuk membuat layanan tandingan Clubhouse akan segera terwujud. Media sosial besutan Mark Zuckerberg itu bahkan telah menggelar...

PUBG Mobile Blokir 1,6 Juta Akun Karena Gunakan Cheat

Technologue.id, Jakarta - Sekitar 1,6 juta akun telah diblokir secara permanen oleh PUBG Mobile. Ini lantaran mereka melanggar ketentuan dengan menggunakan cheat.

Pangeran Philip Mangkat, Netizen Berkabung

Technologue.id, Jakarta - Kerajaan Inggris berduka, Pangeran Philip yang merupakan suami dari Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Kabar ini pun langsung menyeruak...

Related Stories