Asisten Digital Indosat Kini Tersedia di Twitter

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki era adaptasi kebiasaan baru, Indosat Ooredoo menghadirkan Asisten Digital Indosat atau yang biasa disebut INDIRA di media sosial Twitter. Hadir di akun @IndosatCare, INDIRA akan melayani pelanggan lewat Direct Message.

Baca Juga:

Dear Mahasiswa, Indosat Ooredoo Beri Kuota Gratis 20GB Perbulan

Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, mengatakan INDIRA Twitter akan mempercepat respon menjawab pertanyaan sederhana dari pelanggan. Informasi pulsa, kuota, jenis paket, keluhan, hingga informasi gerai terdekat untuk menindaklanjuti kendala akan diberikan kepada pelanggan.

“Penerapan teknologi Artificial Intelligence (AI) pada INDIRA yang mengotomasi pertanyaan sederhana, akan mempercepat respon dan memberikan kemudahan bagi pelanggan di era adaptasi kebiasaan baru ini. Kami akan terus berinovasi untuk membawa pengalaman masa depan,” ujarnya dalam keterangan resmi pada Jumat (4/9/2020).

Baca Juga:

Indosat Ooredoo Dukung Indonesia Hadapi Pandemi

Saat ini pelanggan Indosat dapat menghubungi berbagai media sosial dan saluran digital secara GRATIS untuk mendapatkan respon yang lebih cepat. Mereka dapat dengan mudah menghubungi Twitter, Instagram, Facebook, aplikasi MyIM3, website (www.indosatooredoo.com), email (cs@indosatooredoo.com), dan telpon ke *185#.

Kehadiran INDIRA di platform Twitter sendiri merupakan bagian dari perayaan Hari Pelanggan Nasional 2020. Pada perayaan ini Indosat Ooredoo juga memberikan hadiah khusus kepada pelanggan yang beruntung saat menelpon call center atau berkunjung ke Gerai.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories