Asisten Virtual 3D Samsung Segera Meluncur?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Asisten virtual 3D baru besutan Samsung tengah akan segera hadir. Hal ini diungkap oleh pengguna Twitter dengan akun @techagent26.


Dalam cuitannya, @techagent26 menyebut bahwa asisten 3D nantinya akan bernama Sam. Ia menambahkan Sam akan menjadi asisten virtual yang sangat cantik.

Baca Juga:

Samsung Siap Jual Layar Ultra Thin Glass ke Kompetitor?


Dilansir dari Phone Arena, Sabtu (5/5/2021), Sam merupakan asisten virtual 3D yang dirancang oleh perusahaan produksi visual bernama Lightfarm.


Dalam pernyataan resminya, Lightfarm mengatakan Sam dikembangkan dengan bahan realistis, terutama untuk rambut dan pakaian karakter, sehingga Sam tampil estetis.


Sayangnya tidak diketahui apakah Sam akan menjadi pengganti asisten pintar Bixby yang ada saat ini. Kita tunggu saja kabar sekanjutnya di waktu mendatang.

Baca Juga:

iPhone 13 Usung Layar 120 Hz Buatan Samsung


Untuk diketahui, Samsung pertama kali meluncurkan asisten pintar pada 30 Mei 2012. Asisten pintar ini diberi nama S Voice.


Kemudian pada awal tahun 2017, Samsung kembali meluncurkan versi final S Voice. Baru kemudian di bulan Aprilnya, Samsung meluncurkan Bixby.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories