Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asphalt 8: Airborne dan Asphalt 9: Legends Bakal Kolaborasi Bareng Junction 2
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gameloft umumkan bahwa dua game populer buatannya, Asphalt 8 dan Asphalt 9 bakal kolaborasi bareng festival musik elektronik, Junction 2: Connections di akhir bulan. Kolaborasi ini akan bawa beberapa event dan balapan di dua game itu menjelang festival dengan tambahan beberapa musik dari event tersebut. 

Kolaborasi ini akan bikin pemain rasakan musik di Junction 2: Connections saat balapan di London dan New York. Pemain bisa melakukannya dengan mengendarai mobil sport mewah W Motors Lykan HyperSport.

Sesi pertama akan hadir pada tanggal 30 Desember, selama lima hari. Event kedua akan dimulai pada 6 Januari dan akan dilanjut dengan siaran festival pada 9 Januari. DJ set festival akan di-streaming langsung ke dua game itu. Videonya lalu bakal diputar ulang selama akhir pekan.

VP Advertising & Brand Partnerships Gameloft, Alexandre Tan, mengatakan. “Kami sangat senang dapat bermitra dengan LWE dan menyambut Junction 2 untuk berpartisipasi sekali lagi dalam Asphalt 8: Airborne dan Asphalt 9: Legends.” Kata Alexandre.

Gameloft untuk merek adalah tentang menciptakan hubungan yang bermakna antara merek dan pemain, dan proyek ini adalah cara inovatif untuk melakukan hal itu dan menyatukan dua bentuk hiburan terbesar, musik dan permainan, kepada pemirsa kami yang sangat terlibat dan luas.” Tambahnya

Asphalt 8 dan Asphalt 9 tersedia di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan kedua game tersebut dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W