HomeAppsAsphalt 9: Legends Bikin Event Kolaborasi Bareng LEGO Technic dan McLaren

Asphalt 9: Legends Bikin Event Kolaborasi Bareng LEGO Technic dan McLaren

Technologue.id, Jakarta – Asphalt 9: Legends, game balapan buatan Gameloft, bikin event Grand Prix bareng LEGO Technic McLaren Senna GTR, pemain bakal bisa balapan pakai model keren ini di trek. Event Grand Prix ini bakal hadir di game mulai 20 Oktober sampai 30 Oktober.

Pemain yang ikutan balapan di kolaborasi terbarunya Asphalt 9: Legends ini bakal bersaing untuk bisa masuk ke babak final mulai dari tanggal 22 Oktober sampai 31 Oktober. Nantinya, ada sembilan pemenang yang bisa dapatkan set LEGO Technic McLaren Senna GTR, hadiah di game, dan bragging rights.

Pemain bakal bisa jajal desain 830-piece dengan piston yang bergerak, mesin V8, pintu dihedral yang terbuka, dan semua hal yang keren dari model IRL.

Head of LEGO Technic Products di LEGO Group, Niels Henrik Horsted, mengatakan bahwa. “Kami selalu mencari cara baru buat penggemar kami untuk nikmati pengalaman bermain LEGO Technic.”

Niels menambahkan, kolaborasi ini memberi kesempatan kepada penggemar mereka untuk berada mengemudikan model unik ini untuk diri mereka dan mencobanya.

Saat kami merancang LEGO Technic McLaren Senna GTR, kami berusaha memberikan yang terbaik untuk hadirkan keunggulan teknik McLaren Automotive, dan kami senang bisa mereplikasinya secara virtual dengan cara yang begitu menonjol dengan Gameloft. Kami tidak sabar untuk melihat penggemar kami di trek!.” Jelasnya

SVP Brand Partnerships & Advertising di Gameloft, Alexandre Tan, mengatakan bahwa. “Kami sangat senang bermitra dengan LEGO Group dan McLaren Automotive untuk tawarkan pemain dan penggemar cara baru untuk mengalami salah satu supercar paling bergengsi dan terkenal – meskipun dalam bentuk digital dan blok!.”

Menurut Alexandre, event di game ini jadi cara bagaimana Gameloft bisa jadikan game sebagai alat keterlibatan tingkat lanjut untuk lingkungan yang aman dan nyaman bagi anak-anak.

Chief Marketing Officer, McLaren Automotive, Gareth Dunsmore, mengatakan bahwa. “Melalui kerjasama ini antara McLaren Automotive, Grup LEGO dan Gameloft, kami sangat gembira bahwa supercar, balap dan penggemar McLaren sekarang akan dapat pengalaman dan berbagi sensasi mengemudi pembalap utama McLaren Senna GTR kami di LEGO Technic bentuk di pengalaman bermain yang luar biasa – dan dengan kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah fantastis!.”

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More