Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Assassin's Creed Codename Jade Buka Praregistrasi Buat Uji Beta Tertutup
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Level Infinite telah diluncurkan, ada beberapa proyek yang bakal hadir. Salah satunya adalah judul yang sudah sangat dinantikan oleh para gamer mobile, Assassin's Creed Codename Jade.

Sebelumnya, tidak ada yang tahu tentang iterasi berikutnya dari franchise legendaris Ubisoft itu. Namun, banyak hal bakal terungkap saat game buka prapendaftaran buat uji beta tertutup.

Baca Juga: Cookie Run: Kingdom Rilis Part Kedua the Legends of the Red Dragon Special Episode

Assassin's Creed Codename Jade sendiri adalah RPG action adventure open world pertama dari seri yang dibikin spesial ke mobile.

Pengguna Android dan iOS bisa coba game ini lebih dulu dengan ikutan uji beta tertutup yang dijadwalkan sekitar musim panas.

Angsuran franchise berikutnya ini bawa pemain balik ke abad ketiga SM di Tiongkok kuno. Periode tersebut ketika wilayah itu punya salah satu kerajaan bersatu pertama ketika perdagangan dan budaya berkembang.

Saat pertukaran antara Timur dan Barat dimulai, lebih banyak tantangan dan ancaman muncul, dan di situlah para pemain berperan.

Baca Juga: Link dan Cara Download Gratis Game Assasins Creed Chronicles Trilogy

Codename Jade sendiri mencakup sejumlah besar Cina, membentang dari Tembok Besar, sampai ke ibu kota kekaisaran Xianyang.

Sejarah 2.000 tahun menunggu buat dijelajahi, termasuk pemandangan memukau, pusat kerajaan yang penuh dengan pedagang timur, dan bahkan rahasia di balik prajurit terakota yang misterius. Game Assassin's Creed dikenal karena perhatiannya terhadap detail, game ini punya hal itu.

Selain menjelajah, penting juga buat waspada terhadap ancaman karena banyak bahaya mengintai di kegelapan. Kalian harus mempertahankan Tembok Besar dan melawan Xiongnu saat mereka ganggu konspirasi dan pecahkan masalah yang lebih besar.

Codename Jade berjanji buat siapkan pengalaman konsol yang sama tanpa biaya, di samping manfaat portabilitas tambahan.

SHARE:

Elon Musk Pamer Superkomputer Dojo D1 dengan 8.000 GPU Nvidia H100

Tonjolkan Galaxy AI, Duo Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Resmi Meluncur di Indonesia