Astracraft Hadirkan New Cores, Item, dan Peta 5v5 Baru di Update Terbarunya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – NetEase rilis update ekstensif untuk game petualangannya, Astracraft yang hadirkan New Cores, Item, Modul, dan Peta King of the Hill 5v5. Update besar kali ini bernama Ride to Arms.

Armor Rat, core baru ini punya kemampuan untuk ubah dirinya jadi bola dan bisa kabur dari situasi berbahaya. Bubble Gun bisa tembakkan peluru yang menempel di kendaraan dan cari kelemahannya.

Shining Starlight, flashbang kini bisa dilemparkan ke lokasi tertentu dan membutakan musuh untuk sementara, yang terbukti sangat berguna untuk kabur dari area tersebut atau lakukan serangan mendadak ke musuh.

Chrono Tracer baru juga hadir, di update kali ini menunggu para pemain untuk cari tahu banyak fungsinya. Trigger parts kini hadir dan bisa dipakai dengan banyak cara lewat bantuan Party Editor.

Mode Party resmi masuk Aerial Dunk, yang pakai pegas untuk tembak bola dari lingkaran. Ada juga tantangan baru, di mana pemain bisa lewati banyak rintangan yang sudah ditambahkan. Yang pertama sampai garis finis bakal jadi pemenangnya.

Selain itu, petanya juga sudah ditingkatkan dan berisi banyak elemen baru yang bisa dieksplorasi di game. Elemen baru ini seperti platform bergerak, kincir angin raksasa, pendulum, gerbang berputar, dan masih banyak lagi.

Ride to Arms juga bakal hadirkan skin, avatar, dan bingkai eksklusif yang bisa dikoleksi. Untuk informasi lebih rinci tentang update kali ini, pemain bisa langsung masuk ke game.

Astracraft hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

- Advertisement -

Latest News

Permudah Traveler, Kemanayo Tawarkan Itinerary Digital

Technologue.id, Jakarta - Membuat atau mencari daftar kegiatan selama perjalanan (itinerary) makin mudah lewat marketplace. Salah satu itinerary marketplace...

Grab Suspend Merchant Bodong Berkedok Restoran Terkenal

Technologue.id, Jakarta - Pihak Grab Indonesia akhirnya angkat bicara mengenai penipuan berkedok restoran terkenal di dalam aplikasi GrabFood yang viral di media...

LINE Bank Telah Beroperasi di Indonesia

Technologue.id, Jakarta - PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank Hana) bekerja sama dengan LINE Corporation telah resmi menghadirkan layanan keuangan yang disebut...

Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi realme X9 Pro

Technologue.id, Jakarta - realme X9 Pro muncul di situs sertifikasi TENAA. Informasi spesifikasi smartphone tersebut pun kian gamblang. Seperti...

Error Saat Inggris vs Kroasia, Mola TV Bagi-bagi Kompensasi

Technologue.id, Jakarta - Siaran langsung pertandingan sepak bola yang mempertemukan Inggris vs Kroasia dalam laga Euro 2020 menuai protes dari penonton. Hal...

Related Stories