Asuransi Mikro Sequis Sejahtera Kini Tersedia di JD.ID

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Repulik Indonesia, PT Asuransi Jiwa Sequis Life kembali meluncurkan produk asuransi berpremi murah, yaitu Asuransi Mikro Sequis Sejahtera agar masyarakat Indonesia bebas memilih dan dapat memiliki asuransi jiwa untuk dirinya, keluarga, sahabat, dan orang-orang yang mereka kasihi dengan cara yang mudah dan harga terjangkau. Produk ini tersedia di JD.ID sehingga pelanggan setia dari situs atau aplikasi belanja online ini bisa membeli asuransi untuk mendapatkan santunan meninggal dunia atau cacat tetap total dan tetap, atau pembedahan.

Premi Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dipasarkan dengan premi mulai dari Rp75 ribu per tahun. Dengan nilai premi tersebut, nasabah sudah bisa mendapatkan 4 manfaat sekaligus, yaitu Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp20 juta, UP meninggal dunia bukan karena kecelakaan Rp3 juta, dan manfaat cacat total dan tetap karena kecelakaan Rp3 juta serta manfaat biaya pembedahan (surgery) Rp300 ribu/tahun (plan standard). Untuk mendapatkan manfaat ini, calon nasabah hanya perlu membuka situs atau aplikasi JD.ID untuk memperoleh kode voucher digital Mikro Sequis Sejahtera. Lalu segera isi Surat Permohonan Asuransi (SPA) dan aktivasi kode voucher di portal mikrosejahtera.sequis.co.id. Selanjutnya, Sequis akan mengirim polis digital ke e-mail nasabah.

Digital Partnership Manager Sequis, Fredy Hudiono mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran berasuransi untuk melindungi kondisi finansial keluarga dari risiko kehidupan yang bisa terjadi di luar kendali kita.

“Kami menyediakan Asuransi Mikro Sequis Sejahtera untuk membantu masyarakat agar merdeka dari rasa khawatir akan hal-hal yang bisa mengganggu finansial baik akibat sakit, kecelakaan, hingga meninggal dunia termasuk risiko dari virus covid-19 yang keberadaannya cukup meresahkan. Kami harap Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dapat menjadi pilihan untuk masyarakat agar dapat melindungi dirinya dan orang-orang terkasih dengan cara yang mudah dan tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar,” sebut Fredy.

Head of Digital JD.ID, Abraham Harahap menyambut gembira peluncuran Asuransi Mikro Sequis Sejahtera di JD.ID. “Sebagai salah satu platform e-commerce yang sering dikunjungi masyarakat, kami senang produk asuransi dengan premi terjangkau yang memiliki banyak manfaat ini hadir di JD.ID karena kami pun melihat bahwa asuransi saat pandemi covid-19 telah menjadi kebutuhan, tetapi acap kali terkendala pada daya beli yang saat ini sedang menurun. Hadirnya Asuransi Mikro Sequis Sejahtera di JD.ID dengan premi yang terjangkau tentu menjadi solusi dari rasa cemas ingin punya asuransi tapi khawatir soal biaya dan komitmen membayar. Malahan, dari produk ini, pelanggan JD.ID tidak perlu merogoh kocek yang mahal dan masih bisa berselancar di JD.ID untuk membeli kebutuhan lain karena bujet mereka masih tercukupi sementara jiwa sudah terlindungi. Bisa kami katakan bahwa asuransi berpremi murah yang bisa diperoleh secara online seperti ini menjadi stimulus positif bagi rasa optimis pengguna JD.ID,” sebut Abraham.

“yang menarik, selama periode bulan Agustus 2020 ini, kami menawarkan promo seru untuk seluruh masyarakat dengan hanya menggunakan kode kupon “ASURANSI” di platform kami, secara otomatis akan mendapatkan tambahan diskon 8%,” tutup Abraham.

Fredy pun mengajak masyarakat menjadikan peringatan hari kemerdekaan Indonesia di tahun ini sebagai momentum untuk berkontribusi dan bahu membahu mendukung pemerintah mengendalikan covid-19.

“Bentuk kontribusi tentu dapat dilakukan dengan berbagai cara. Hal paling sederhana kita mulai dari diri dan keluarga, yaitu tertib menggunakan masker, mengikuti protokol kesehatan saat di ruang publik demi mengurangi potensi penularan virus, menjalankan pola hidup sehat agar imunitas tetap terjaga dan penyakit bawaan dapat terkendali serta mulai menjaga ketahanan finansial keluarga salah satunya dengan berasuransi melalui Asuransi Mikro Sequis Sejahtera,” tutupnya.

- Advertisement -

Latest News

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Review Vivo X60 Pro: Smartphone Kamera dengan Performa Tak Terduga

Technologue.id, Jakarta - Di awal April 2021, Vivo X60 Pro resmi meluncur di Indonesia. Smartphone tersebut hadir dengan menggandeng perusahaan optik asal...

Related Stories