Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asus Bakal Bawa Expertbook B3 Flip dan B7 Flip ke Indonesia, Bisa Pasang Kartu SIM
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Asus bakal bawa dua laptop barunya ke Indonesia, yaitu ExpertBook B3 Flip (B3402) dan ExpertBook B7 Flip (B7402). Kedua laptop ini juga bakal jadi laptop bisnis pertama di Indonesia yang punya slot kartu SIM.

Asus ExpertBook B3 Flip (B3402) bakal jadi laptop bisnis yang pertama kali yang support konektivitas 4G LTE. Sedangkan ExpertBook B7 Flip (B7402) bakal hadir sebagai laptop bisnis pertama di Indonesia yang support konektivitas 5G.

Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, mengatakan bahwa, “Sejak awal ASUS ExpertBook merupakan seri laptop yang dibangun dengan konsep yang mengutamakan produktivitas serta mobilitas. Kali ini seri ExpertBook kembali tampil dengan fitur konektivitas 4G dan 5G yang dapat membuat anda selalu produktif di manapun dan kapanpun.”

ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan modem 4G dan 5G terintegrasi. Jadi, keduanya bisa langsung terhubung dengan jaringan seluler tanpa perangkat perantara. Mirip dengan ponsel atau smartphone, cukup pasangkan kartu SIM aktif ke ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip dan keduanya akan otomatis terhubung ke jaringan 4G atau 5G.

ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan desain convertible yang fleksibel buat beragam penggunaan. Selain itu, kedua laptop ini juga tampil dengan ukuran bodi yang tipis dan ringkas, ditambah bobotnya yang ringan bikin kedua laptop ini mudah dibawa ke mana-mana.

ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip juga sudah kantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL STD-810H). Keduanya juga muncul dengan fitur khusus buat tingkatkan durabilitas seperti keyboard yang tahan tumpahan air, bahkan sampai port yang dibekali dengan rangka konstruksi khusus supaya tidak gampang rusak.

Bukan cuma itu, ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip pun dibekali hardware terkini yang efisien dalam hal konsumsi daya. Laptop ini juga punya port Thunderbolt 4 USB Type-C untuk pengisian daya fleksibel. Rencananya, kedua laptop terbaru Asus ini bakal dirilis di Indonesia pada tanggal 7 Juni 2022.

SHARE:

Viral Kisah Perselingkuhan Suami Selebgram Aida Selvia

Review: Body Stylish Vivo V30e Cocok Buat Fotografi dengan Kamera 50MP