Technologue.id, Jakarta – Seiring dengan peluncuran jajaran Zenbook Premiumnya, Asus menyediakan tas eksklusif rancangan Sebastian Gunawan. Kolaborasi Asus dengan desainer kenamaan tersebut memang sesuai dengan sosok ZenBook Premium yang fashionable dan menawan.

Baca juga:

Asus Luncurkan Jajaran Zenbook Terbaru, Ini Keunggulan dan Harganya

Mengusung semangat fashion yang sama, tas ZenBook ini dirancang dengan motif-motif diagonal yang melambangkan teknologi, aktivitas dan kreativitas. ZenBook Premium Asus sesuai dengan desain tersebut karena mengusung kinerja yang dahsyat dan mengadopsi desain estetik. Dari awal, ZenBook memang mengedepankan kinerja, fitur dan estetika.

“Sebastian Gunawan adalah desainer fashion profesional yang banyak menciptakan karya berkelas. Demikian juga ZenBook yang ditujukan bagi para profesional,” ujar Jimmy Lin, Direktur Regional Asus Asia Tenggara.

Model memeragakan tas eksklusif Sebastian Gunawan (Endah/Technologue.id)

Tas eksklusif ZenBook tersebut diberikan gratis kepada pelanggan Asus yang membeli  notebook terkini mereka. Pembelian berlaku untuk tipe ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433 dan ZenBook 15 UX533.

Periode pembelian yang berhak mendapatkan tas eksklusif mulai 17 Januari sampai dengan 17 Februari 2019, selama persediaan masih ada. Yup! Sebaiknya jangan menunda-nunda karena jumlahnya terbatas.

Baca juga:

Belum Tergoyahkan, Asus Puncaki Pasar Laptop Indonesia

Penasaran cara memperoleh tas eksklusif ini? Yuk simak caranya.

Setelah melakukan pembelian salah satu dari tipe ZenBook Premium tersebut, daftarkan nomor seri notebook dengan menyertakan invoice pembelian. Nomor seri yang didaftarkan akan divalidasi oleh perusahaan. Jika memenuhi persyaratan, maka tas laptop eksklusif rancangan Sebastian Gunawan akan dikirim mulai 28 Februari 2019.

Tas eksklusif juga bisa diperoleh secara langsung untuk pembelian yang dilakukan di Asus Exclusive Store selama periode promosi. Berikut ini adalah nama toko-toko tersebut di setiap lokasi.

Baca juga:

Asus Ungkap Strategi Bisnis Arungi 2019

Jakarta

  • Mall Taman Anggrek: Asus Exclusive Store IT Gallery
  • Mangga Dua Mall: Asus Store MEGACOM, Asus Store Victory, Asus Store Sinar Bintang
  • Harco Mangga Dua: Asus Store Mitra Sentosa, Asus Store JIIIFO
  • Ratu Plaza: Asus Store Istana Computer

Yogyakarta

  • Jogjatronik: Asus Exclusive Store CV Karna

Medan

  • Sun Plaza LG: Asus Exclusive Store Plaza IT
  • Plaza Medan Fair: Asus Exclusive Store Softcom