Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ASUS Boyong Duo ROG Phone 6 ke Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ASUS Republic of Gamers (ROG) akan menghadirkan seri ASUS ROG Phone 6 ke Indonesia. Setelah diluncurkan secara global pada Juli lalu, ponsel gaming tersebut akan resmi didatangkan pada 21 September 2022.

Karena itu, para gamer Indonesia akan segera dapat menikmati pengalaman gaming power yang ‘buas’ berkat berbagai peningkatan yang ditanamkan di ponsel ROG paling bertenaga yang pernah dibuat pabrikan Taiwan ini.

Kehadiran seri ASUS ROG Phone 6 menjadi momentum yang penting di tengah pertumbuhan e-sport yang besar dan pertumbuhan pengguna game mobile yang sangat menjanjikan di Indonesia. Berdasarkan data We are Social, Indonesia adalah salah satu pasar industri game terbesar di dunia.

Baca juga:
ROG Phone 6D Ultimate Dipersenjatai Pendinginan Terbaik Sepanjang Sejarah ASUS

Terutama game mobile atau permainan video yang dimainkan melalui telepon seluler, komputer tablet, ataupun konsol. Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia.

Masih berdasarkan laporan tersebut, tercatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022.

Mayoritas atau 83,6% pengguna internet usia 16-64 tahun di dunia bermain video game menggunakan gawai apapun. Sementara sebanyak 68,1% pengguna internet menggunakan ponsel untuk bermain video game.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Aukey Charging Station hingga Air Purifier Terbaru Banjiri Pasar Indonesia

Soal Starlink, Operator Seluler Singgung Kesetaraan Aturan