Asus Boyong VivoBook S330 ke Indonesia, Apa Kelebihannya?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Asus terus berupaya menghadirkan inovasi untuk menghadirkan laptop yang ringkas, namun penuh tenaga. Nah, kali ini Asus resmi menghadirkan VivoBook S330, laptop dengan ukuran layar lebih kecil dari pendahulunya VivoBook S430.

“Selain memiliki desain yang sangat stylish, VivoBook S330 memiliki bodi yang sangat ramping dan ringan, serta hadir dengan performa powerful untuk menunjang kegiatan sehari-hari,” ujar Jimmy Lin, Regional Director Asus South East Asia.

VivoBook S330 datang dengan layar Full HD berukuran 13,3 inci. Teknologi NanoEdge Display yang membalut layar laptop ini memiliki bezel yang sangat tipis.

NanoEdge Display merupakan fitur eksklusif pada laptop premium ASUS yang memungkinkan layar bisa tampil dengan bezel sangat tipis. Berkat bezel yang sangat tipis tersebut, laptop ini bisa mengadopsi screen-to-body ratio hingga 89 persen.

Baca Juga:
Asus VivoBook S S430UN Tampil Kece Dengan Desain ErgoLift

Layarnya telah mengadopsi teknologi nano edge display (Eksklusif/Technologuemid)

Laptop ini juga memiliki ketebalan hanya 17,9 milimeter dan bobot 1,2 kilogram. Dengan ini membuat VivoBook S330 tak akan merepotkan untuk diajak bermobilitas.

VivoBook S330 ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-8130U yang powerful sekaligus hemat daya. Prosesor Intel Core generasi ke-8 tersebut menggunakan konfigurasi dual-core dengan 4 thread, dan memiliki kecepatan pemrosesan hingga 3,4GHz. Prosesor tersebut didukung oleh RAM LPDDR3 yang dipatok pada kecepatan 2133MHz berkapasitas 4GB.

Baca Juga:
Asus VivoBook S330 Mengusung Fitur Andalan Seri ZenBook, Apa Itu?

Laptop ini memiliki bobot hanya 1,2 kg. (Eksklusif/Technologue.id)

Untuk penyimpanan, VivoBook S330 mengandalkan SATA SSD berkapasitas 256GB. ASUS VivoBook S330 telah dilengkapi dengan berbagai port untuk menunjang produktivitas. Port tersebut terdiri dari USB Type-A dan Type-C, serta combo audio jack untuk menghubungkan perangkat audio.

Sebagai laptop yang dirancang untuk pengguna mobile, VivoBook S330 sudah dilengkapi dengan baterai mampu bertahan hingga 12 jam penggunaan.Asus juga menyediakan teknologi fast charging yang mampu mengisi daya baterai laptop ini hingga 60 persen dalam hanya 49 menit saja.

Tersedia dua pilihan warna untuk VivoBook S330. Warna pertama adalah Pink Metal dan Gold Metal.VivoBook S330 akan tersedia di pasar Indonesia dengan banderol harga Rp 8.599.000.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories