Technologue.id, Jakarta – Asus membuka ZenBook Store pertama di dunia, yaitu bertempat di Mangga Dua Mall Jakarta.

ZenBook Store sendiri merupakan toko eksklusif yang hanya menjual produk ZenBook. Hadir dengan konsep premium store, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian secara langsung tetapi juga dapat menjajal beragam  produk ZenBook terbaru dipandu langsung oleh staff berpengalaman.

“Tahun ini menandakan ulang tahun Asus ke-30. Kami membuka Zenbook Exclusive Store pertama di Indonesia bersama dengan IT Galeri dengan desain baru. Kami ingin memberikan end user experience dengan premium space dan premium service,” kata Jimmy Lin, Asus Regional Director, Southeast Asia, saat meresmikan pembukaan Zenbook Store di Mangga Dua Mall, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

 

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan mulai dari Zenbook S, Zenbook Flip, Zenbook Classic hingga Zenbook.

Tidak hanya lini Zenbook yang merupakan jajaran laptop premium Asus, Zenbook Store juga memajang lini Vivobook untuk pengguna mainstream. Beberapa laptop Asus Vivobook yang tersedia diantaranya Vivobook Ultra A412 dan Vivobook Ultra K403.

Selain tempat untuk penjualan produk, gerai Zenbook di lantai 3 ini juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook Asus. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

Dalam rangka pembukaan Zenbook Store ini, perusahaan elektronik asal Taiwan itu mengadakan program Lucky Dip dengan berbagai hadiah menarik secara langsung mulai dari voucher belanja MAP, Exclusive Zenbook Bag by Sebastian Gunawan, hingga Zenbook 5. Program Lucky Dip ini dimulai dari tanggal 19 Agustus sampai 26 Agustus 2019.