Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia Jakarta Resmi Dibuka
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - ASUS kembali membuka ASUS Exclusive Store di kota Jakarta. Ini adalah ASUS Exclusive Store (AES) ketiga di Jakarta dan ke-11 di Indonesia. Berlokasi di Mall of Indonesia (MOI) Ground Floor Unit D9, ASUS Exclusive Store merupakan pusat penjualan produk sekaligus tempat mendapatkan informasi terkini mengenai ASUS. Di tempat ini, pengunjung juga bisa menjajal langsung berbagai produk ASUS dari berbagai lini di experience zone yang telah disediakan.

"Kami mengerti bahwa beberapa dari masyarakat di Indonesia lebih suka menjajal laptop sebelum membelinya. ASUS Exclusive Store adalah tempat yang tepat untuk menjajal semua laptop terbaru dari ASUS," ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. "ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia hadir dengan konsep modern yang mengutamakan kenyamanan. Selain dapat berbelanja secara aman serta memiliki jaminan produk berkualitas, Anda juga akan ditemani oleh staff berpengalaman yang dapat memandu ketika menjajal berbagai produk ASUS."

Dilengkapi Lini Produk Terbaru

ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia menggunakan konsep modern yang mengedepankan experience. Di tempat ini, pelanggan dapat menjajal berbagai produk laptop ASUS. Experience zone yang ada di tempat ini juga ditemani dengan staff berpengalaman sehingga masyarakat tidak hanya dapat membeli produk, tetapi juga bisa mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan adalah mulai dari consumer notebook kelas mainstream seperti lini VivoBook, kelas premium seperti ZenBook, serta lini produk gaming ROG. ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menghadirkan produk terbaru seperti ZenBook generasi terbaru yang dilengkapi dengan ScreenPad 2.0, serta ZenBook Pro Duo dilengkapi dengan ScreenPad Plus yang diciptakan secara khusus untuk para content creator profesional. Tidak ketinggalan pula lini VivoBook S14 terbaru yang hadir dengan empat varian warna serta ditenagai oleh prosesor generasi terbaru.

Pelanggan yang mencari lini produk gaming juga dapat mengunjungi ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia karena di tempat ini terdapat pula lini laptop gaming ASUS ROG dan TUF Gaming terbaru. Salah satu produk unggulan yang ada di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia adalah ASUS ROG Zephyrus G14 yang merupakan laptop gaming berbasis AMD Ryzen 4000 Mobile dan NVIDIA GeForce GTX yang memiliki fitur unik AniMe Matrix LED. Lini laptop TUF Gaming A15 terbaru yang hadir dengan harga terjangkau dan performa powerful juga tersedia di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia.

Selain laptop untuk consumer, ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menyediakan laptop kelas bisnis yang masuk ke dalam lini produk ASUS ExpertBook. Salah satu produk unggulan ASUS ExpertBook Series adalah ExpertBook B9 yang merupakan laptop bisnis paling ringan dan ringkas di dunia dengan bobot hanya 870 gram. Meski ringan dan ringkas, ExpertBook B9 tetap tampil dengan perforam powerful berkat prosesor 10th Gen Intel Core dan daya tahan baterai hingga 24 jam.

Dapatkan Promo Menarik

Pelanggan yang membeli laptop ASUS di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia akan berkesempatan mendapatkan berbagai promo menarik. Pengunjung yang membeli notebook ASUS di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia akan berkesempatan mendapatkan voucher belanja MAP serta berbagai hadiah menarik lainnya selama masa promosi, yaitu 18 Juni hingga 18 Agustus 2020.

ASUS Exclusive Store

Layanan Purna Jual

Selain hadir sebagai tempat penjualan produk, ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menerima layanan purna jual untuk notebook ASUS. Layanan tersebut berupa service collection point, dimana pengguna dapat melakukan klaim garansi terhadap notebook ASUS miliknya.

ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia juga menghadirkan keuntungan lebih kepada pelanggannya. Pelanggan yang membeli notebook ASUS varian apapun di ASUS Exclusive Store Mall of Indonesia dapat memanfaatkan fasilitas cicilan dengan bunga 0% melalui BliBli.

SHARE:

Asus ROG Umumkan Jajaran Laptop Terbaru 2024 di Pasar Indonesia

Asus Ungkap Jajaran Mini PC NUC 14 Pro dengan Intel Meteor Lake