ASUS Gandeng Tokopedia, Buka Exclusive Pre-order Motherboard Z490

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Mendukung Intel Core Generasi ke 10 terbaru, 30 April lalu, ASUS memperkenalkan jajaran motherboard terbaru Z490. ASUS motherboard chipset Intel Z490 menyediakan fitur dan performa terbaik yang akan membawa kecepatan clock anda ke tingkatan selanjutnya.

CPU Intel Core Generasi ke 10 terbaru ini menawarkan kombinasi yang luar biasa dari jumlah thread tinggi dan single-core clock. Selain itu juga dilengkapi dengan banyak opsi konektivitas terbaru termasuk kontroler Wi-Fi terintegrasi, port USB 3.2 Gen 2 yang berlimpah, Optane Memory dan dukungan chipset RAID.

ASUS mengeluarkan beberapa 5 seri Motherboard Z490 terbarunya antara lain adalah ROG Maximus Series, ROG Strix Series, TUF Gaming Series, ProArt Series, dan Prime Series.

Di keluarga seri ROG Maximus tersedia ROG Maximus XII Extreme, ROG Maximus XII Apex, ROG Maximus XII Formula dan ROG Maximus XIII Hero (WiFi). Seri tertinggi dengan spesifikasi yang dapat mendukung performa overclocking dengan didukung sistem pendingin terbaik. Sebagai pro-gamers, seri ROG Maximus adalah pilihan terbaik.

Lalu di seri ROG Strix tersedia ROG Strix Z490-E dan ROG Z490-F Gaming, ROG Strix Z490-I Gaming, ROG Strix Z490-H Gaming, ROG Strix Z490-A Gaming, dan ROG Strix Z490-G Gaming (WiFi). Seri ini sangat cocok untuk para gamer enthusiast yang masih menyukai performa overcloking.

Seperti biasa, seri ROG Strix Z490 ini memiliki tampilan yang tidak kalah dengan seri ROG Maximus dengan hadir untuk berbagai kebutuhan kamu seperti mudah diiinstalasi, kipas opsional dan pendingin aktif, kecepatan ethernet dan juga susunan port USB yang komprehensif.

Juga ada sub-gaming brand dari ASUS, TUF Gaming yang juga didukung chipset Intel Z490. Seri TUF Gaming tersedia TUF Gaming Z490-Plus dan TUF Gaming Z490-Plus WiFi. Seri yang sangat cocok untuk casual gamers dimana sesuai dengan core value dari TUF Gaming yaitu memiliki daya tahan terbaik untuk usia penggunaaan yang lama dengan didukung performa gaming yang tidak kalah baik dengan seri lainnya.

Yang baru dari Intel Z490 adalah ProArt Z490-Creator 10G dimana seri ini ditujukan untuk content creator ataupun profesional. Pada seri ini konektivitas sangat diunggulkan, dimana profesional atau content creator membutuhkan transfer data yang cepat untuk memaksimalkan efektivitas kerjanya. Terdapat dua konektor Thunderbolt 3 Type-C yang mampu mendorong kinerja hingga 40 Gbps dan juga kartu Ethernet 10Gbps yang luar biasa yang disertakan.

Dan seri terakhir adalah Prime yang tersedia Prime Z490-A, Prime Z490-P dan Prime Z490M-Plus.

Pre-order dibuka di Tokopedia sebagai Exclusive Pre-Order dan diperkiraan konsumer akan menerima barang di awal Bulan Juni. Limited offer untuk mendapatakan Voucher Cashback hingga Rp 500.000 dan T-Shirt ROG pada https://www.tokopedia.com/discovery/asus-2

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories