Technologue.id, Jakarta – Disadari atau tidak, perkembangan industri game di Indonesia memang tengah melaju dengan pesat. Untuk terus menjaga tingginya antusias tersebut, Asus Indonesia bersama Metrodata dan Go-Jek menggelar sebuah ajang bernama Indonesia Gaming Xperience (IGX).

Baca juga:

Asus ZenFone 5Z Pengusung Snapdragon 845 Masuk Indonesia, Harga Miring!

Mengusung tagline “There is Always Something for Everyone”, Indonesia Gaming Xperience ingin menyuguhkan beragam hiburan antara lain, cosplay, bazaar area, celebrity guess, e-sports, virtual reality, arcade amusement, retro game dan lainnya. Dalam eksebisi ini, turut diselenggarakan ajang final dari Indonesia Game Tour 2018, untuk DOTA 2, Point Blank dan Arena of Valor.

“Indonesia Gaming Xperience sekaligus menjadi pembuktian bahwa Asus sangat serius ingin membesarkan industri game di Tanah Air, lewat dukungan piranti gaming seperti ROG, yang berkualiatas,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia.

- Advertisement -

Baca juga:

Review: Asus Zenfone 5 ZE620KL, Semi Flagship yang Menawan

Pengunjung yang ingin mencoba lagi laptop-laptop gaming ROG, bisa langsung mendatangi booth Asus ROG. Selain bisa mencoba langsung ketangguhan produk-produk notebook gaming Republic of Gamers, disediakan pula promo-promo menarik dan games-games lucu yang berhadiah menarik.

Baca juga:

Diam-diam Asus Luncurkan Zenfone Ares, Apa yang Jadi Keunggulan?

Event Indonesia Gaming Xperience ini rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 7-8 Juli 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.