ASUS Pastikan ROG Phone 5 Series Sambangi Indonesia Pekan Depan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – ASUS ROG Phone 5 Series dipastikan hadir di Tanah Air. Hal ini diungkapkan oleh Jimmy Lin ASUS Regional Director Southeast Asia.

Dalam konferensi pers secara virtual, Rabu (9/6/2021) ia mengatakan bahwa smartphone gaming ini akan hadir pada tanggal 14 Juni mendatang.

Peluncurannya akan dilangsungkan pada pukul 19.30 WIB melalui CNN Indonesia TV dan kanal YouTube ASUS ROG Indonesia.

Baca Juga:

Smartphone Gaming Besutan Qualcomm Mejeng di TENAA


“Melanjutkan kesuksesan ROG Phone 2 dan 3, kami hadirkan ROG Phone 5 Series sebagai bukti komitmen ASUS untuk selalu menghadirkan perangkat gaming terdepan,” kata Lin.

Untuk diketahui, ASUS ROG Phone 5 Series hadir dalam tiga varian. Mereka adalah ROG Phone 5, ROG Phone 5 Pro, dan ROG Phone 5 Ultimate.

Ketiganya akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 5G. ASUS mengklaim jajaran smartphone ini akan menjadi ‘mesin’ gaming yang tiada tanding.

Baca Juga:

Smartphone Gaming ZTE Red Magic 6 Siap Masuk Indonesia


ASUS ROG Phone 5 Series akan hadir dengan layar AMOLED 144Hz. Smartphone ini juga memiliki audio terbaik oleh DXOMARK Audio.

Baterainya pun berkapasitas besar, yakni 6000 mAh. ASUS juga menyertainya dengan teknologi QuickCharge 5 dengan adaptor HyperCharge 65 Watt.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories