Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ASUS Perkenalkan FX Series, Notebook Gaming Murah Bercitarasa ROG
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selama ini lini ROG (Republic of Gamers) menjadi andalan ASUS untuk memenuhi kebutuhan para gamer. Mulai dari gamer pemula, hingga gamers profesional mengandalkan performa maksimal yang diusung ASUS ROG series. Spesifikasi dan fitur yang dihadirkan ROG Series memang sesuai dengan harga yang cukup tinggi yang ditawarkan notebook game tersebut. Karena tidak semua gamer memiliki budget yang cukup besar untuk membeli ROG Series, ASUS menghadirkan solusi tepat untuk menjawab hal tersebut. Oleh karena itu, ASUS menghadirkan lini ASUS Gaming terbaru dengan harga yang terjangkau bagi para gamer yakni FX Series. Meskipun bidanderol dengan harga terjangkau, lini ASUS FX Series ini menawarkan performa mengesankan dan desain tak kalah menarik sekelas ASUS ROG.

“Tak hanya gamers, produk dari lini terbaru ini juga dapat digunakan oleh segmen pengguna lain yang butuh notebook berperforma mumpuni namun dipasarkan di harga mainstream. Mereka yang berkecimpung di dunia desain, arsitektur, atau konten editor dapat memanfaatkan kemampuan yang ditawarkan oleh varian ASUS FX Series,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.
Hal senada juga diungkapkan Muhammad Firman, Head of Public Relations and e-Marketing Asus Indonesia,”FX Series hadir dengan harga yang lebih terjangkau diabndingkan ROG.”
“Untuk FX Series menyasar segmen gaming kelas menengah hadir mulai dengan harga Rp 15 juta kebawah. Sedangkan ROG untuk gaming kelas atas dengan harga di atas Rp 15 juta,” tambah Firman.
Anggota dari ASUS Gaming FX Series nantinya akan dihuni oleh notebook dengan hardware kelas atas yang dapat memenuhi standarisasi untuk bermain game ataupun menjalankan software 3D grafis mutakhir. Mulai dari prosesor, Intel Core i7 berbasis Kaby Lake, grafis Nvidia GeForce GTX 10 series berbasis arsitektur Pascal, serta RAM berkapasitas lega hingga 32GB.Varian FX series sendiri akan tersedia dalam ukuran 15 dan 17 inci. Keduanya akan hadir dengan layar Full HD serta wide-view technology untuk menghadirkan visual yang mengagumkan tanpa distorsi warna meski layar dilihat dari sudut pandang yang sempit. Notebook ini dilengkapi dengan chiclet keyboard yang didiesain khusus dengan teknologi scissor-switch keys yang punya travel distance 2.5mm agar menekan tombol terasa lebih mantap. Selain itu, keyboard tersebut dilengkapi backlight berwarna merah, spacebar lebih besar, arrow keys yang sedikit terpisah dengan tombol keyboard lainnya, serta tombol WASD yang diberi ciri khusus. Lini FX Series pertama yang dihadirkan ASUS di Indonesia adalah ASUS FX553VD.
“ASUS Gaming FX Series akan dipasarkan di harga serupa dengan notebook mainstream dari segi performa. Notebook dari lini tersebut sangat tepat diposisikan sebagai alternatif dari seri ASUS ROG yang terkenal menawarkan performa gaming maksimal dan sangat premium,” tutup Galip.

SHARE:

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong

Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G edisi Xiaomi Fan Festival