Home Gadget Asus Perkenalkan Keluarga Baru Zenfone Max, Harganya Menarik!

Asus Perkenalkan Keluarga Baru Zenfone Max, Harganya Menarik!

TH Cheng, Eksekutif Asus mengumumkan kehadiran Zenfone 4 Max di Jakarta (Denny Mahardy/Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Fokus Asus dalam menghadirkan ponsel pintar berkamera ganda masih terus berlanjut. Setelah meluncurkan Zenfone 4 Max Pro yang disusul duo Zenfone 4 Selfie dan Selfie Pro, perusahaan itu juga membawa serta Zenfone 4 Max yang dilengkapi fitur kamera ganda.

Seperti seri Zenfone Max terdahulu, perangkat ini menggunakan daya tahan baterai jadi kekuatan utamanya. Anggota baru keluarga Zenfone 4 ini dibekali baterai berkapasitas 4100 mAh dengan mengusung layar sentuh seluas 5,2 inci.

Baca juga : Genjot Pasar Penggila Swafoto, Asus Luncurkan Dua Seri Zenfone Selfie

“Anda bisa melihat desain Zenfone 4 Max yang terbilang tipis dengan ukuran layar hanya 5,2 inci tapi memiliki kapasitas baterai 4100 mAh. Ini akan cukup untuk memenuhi kebutuhan daya di smartphone dengan berbagai aktivitas,” jelas TH Cheng, Eksekutif Asus di Jakarta.

Tak lupa fitur kamera ganda yang sedang jadi fokus pengembangan produk Asus dihadirkan pada Zenfone 4 Max. Perangkat ini mengawinkan kamera 13MP dan 5MP sebagai kamera utama di bodi belakang yang mampu menangkap objek dengan luas pandang 120 derajat.

Baca juga : Asus ZenFone 4 Max Pro, Lebih dari Sekedar Smartphone Berbaterai Besar

Dapur pacunya diisi prosesor quad-core Snapdragon 425 buatan Qualcomm dan kartu grafis Adreno 308 dengan RAM 3GB. Ruang penyimpanan internalnya disediakan sebesar 32GB yang bisa diekspansi memanfaatkan slot kartu memori hingga 256GB.

Menariknya, Asus membanderol perangkat yang bisa pula difungsikan sebagai pengisi daya bagi perangkat lain ini dibanderol dengan harga miring. “Zenfone 4 Max dibanderol Rp 2,3 juta dan sudah bisa ditemui di pasar,” ujar Rex Lee, Asus Regional Director South East Asia.

Baca juga : Begini Spesifikasi Asus ZenFone 4 Selfie Lite, Murah Banget Kah?