Technologue.id, Jakarta – Bersamaan dengan acara peluncuran jajaran laptop gaming terbaru dari seri Republic of Gamers (ROG), Asus turut memperkenalkan brand ambassador terbaru mereka. Siapa lagi kalau bukan salah satu tim eSport terbaik di Indonesia saat ini, Rex Regum Qeon atau lebih dikenal dengan sebutan RRQ.

Nama RRQ tentu sudah akrab ditelinga para pecinta game. Sedikit lebih mengenal RRQ, tim eSports ini memiliki beberapa tim dari berbagai divisi game. Mulai dari game Dota2, Point Blank, PUBG, Arena of Valor, dan Mobile Legends Bang Bang.

Baca juga:

Indonesia Kedatangan Trio Laptop Gaming Asus ROG Terbaru, Harga?

- Advertisement -

Dengan kerjasama ini, Asus telah resmi menjadi sponsor dari tim RRQ. Tak ketinggalan, para perwakilan tim RRQ berkesempatan untuk menjajal langsung kemampuan laptop gaming ROG terbaru besutan Asus.

Baca juga:

Ini 2 Laptop Baru Asus di CES 2018, Mana yang Anda Incar?

Salah satu anggota tim RRQ yang namanya kini tengah meroket, Muhammad Ikhsan atau akrab dengan nickname RRQ Lemon, menceritakan kesan pertamanya kala mencoba bermain game di laptop ROG Strix GL503 Scar Edition.

“Layarnya besar, smooth, dan gak ada lag sama sekali. Yang paling penting laptop ini gak panas sama sekali, bisa diajak main game lebih lama.” tutur Ikhsan saat acara peluncuran laptop ROG terbaru yang digelar di Empirica, Jakarta Selatan (01/02/2018).

Baca juga:

Asus Luncurkan ZenFone 4 Selfie Lite Pas di Harbolnas 2017, Harga?

Bergabungnya tim RRQ tentunya menambah panjang daftar brand ambassador dari Republic of Gamers. Sebelumnya telah lebih dulu bergabung tim eSports perempuan, Female Fighters, cosplayer Franzeska Edelyn dan Punipun, serta YouTuber ternama Chandra Liow.