Asus Rilis Firmware Baru untuk Zenfone 3 Max, Apa Saja Fiturnya?

Technologue.id, Jakarta – Tak cuma menyediakan update untuk lini smartphone flagshipnya, lini kelas menengahnya pun turut diperhatikan oleh Asus.

GSMArena (03/04/17) mengabarkan bahwa belum lama ini Asus menggelontorkan update firmware untuk salah satu smartphone terbarunya, Zenfone 3 Max (ZC520TL).

Memasuki versi 13.1.0.56, ada sejumlah penyempurnaan fitur untuk smartphone yang memiliki baterai besar tersebut. Di antaranya adalah optimalisasi gambar yang dihasilkan oleh kamera belakang dan kamera depan.

Bersamaan dengan firmware baru tersebut, Asus pun menghadirkan sebuah aplikasi baru bernama Power Master. Ini berguna untuk melakukan optimalisasi baterai sehingga konsumsi dayanya bisa semakin irit, terlebih saat ponsel digunakan.

Selain itu, penyempurnaan akan kinerja sensor fingerprint scanner yang ada pada bagian belakang juga ikut dilakukan agar kinerjanya semakin baik.

Hingga saat ini belum jelas kapan update firmware tersebut akan menyambangi seluruh pengguna Zenfone 3 Max (ZC520TL), terlebih untuk wilayah Indonesia.

 

Baca juga:

Akhirnya, Asus ZenFone 3 Versi Jelata Dapat Android Nougat

Asus ROG STRIX GL553, Laptop ‘Monster’ Idaman Gamer Sejati

3 Smartphone Pesaing Asus ZenFone 3 Max dengan Kapasitas Baterai Gahar