ASUS ROG Phone 3 Meluncur 22 Juli

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – ASUS akhirnya mengkonfirmasi peluncuran ponsel terbaru ROG Phone 3. Ponsel gaming ganerasi teranyar ini akan hadir di tiga negara secara bersamaan pada 22 Juli mendatang.

Dilansir dari GSM Arena pada Sabtu (4/7/2020), ASUS ROG Phone 3 akan hadir di Taiwan, Italia, dan Amerika Serikat, tepat pukul 11 malam waktu setempat. Peluncuran ini akan digelar secara online lewat situs resminya.

Baca Juga:

Juli 2020, Asus Siap Rilis Zenfone 7 dan ROG Phone III

ASUS sendiri belum membeberkan detail ponsel terbarunya tersebut. Namun sejumlah bocoran terkait desain hingga jeroan ponsel penerus ROG Phone 2 ini telah beredar di internet sejak bulan lalu.

ASUS ROG Phone 3 disebut akan hadir dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,59 inci. Layar tersebut juga dikatakan bukan hanya mendukung refresh rate 120Hz tetapi juga 144Hz.

Sama seperti pendahulunya, pada bodi bagian belakang ROG Phone generasi terbaru ini terdapat logo khas dari ROG namun dengan branding Tencent Games baru di bagian bawahnya. ASUS ROG Phone 3 ini bisa dibilang tampil lebih mengkilap.

Baca Juga:

ASUS ROG Phone 3 Nongol di Portal Sertifikasi EEC

ASUS akan menyematkan prosesor Snapdragon 865 SoC yang disandingkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB untuk mendukung performa ROG Phone 3. Ponsel gaming ini juga dikabarkan akan mengusung baterai berkapasitas 6.000 mAh yang telah mendukung pengisian cepat 30W.

ASUS ROG Phone 3 juga akan membawa peningkatan pada lini kameranya dengan menghadirkan triple kamera belakang dengan lensa utama beresolusi 64MP. Pada kamera depannya, ASUS menggunakan kamera tunggal dengan lensa 13MP.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories