Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asus ROG Phone 3 Meluncur Bulan Depan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ponsel gaming generasi terbaru, ASUS ROG Phone 3 dipastikan akan segera hadir dalam waktu dekat, tepatnya pada Juli mendatang. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh perusahaan melalui media sosial Weibo.

Sayangnya tidak ada informasi yang jelas terkait tanggal peluncuran ponsel terbaru tersebut. Namun perusahaan menjanjikan produk besutannya akan membawa sejumlah pembaruan yang lebih baik dari pendahulunya.

Baca Juga:

Jajaran Laptop Gaming Lenovo Segera Mendarat

Dalam peluncurannya, ASUS ROG Phone 3 ini akan hadir dengan menggandeng perusahaan yang bergerak di Industri gim, Tencent. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan kinerja konten gim pada hardware ROG Phone 3, dilansir dari Gizchina pada Rabu (24/6/220).

ASUS ROG Phone 3 sendiri dirumorkan akan hadir dengan layar OLED FHD+ berukuran 6,59 inci. Layar tersebut juga dikatakan bukan hanya mendukung refresh rate 120Hz tetapi juga 144Hz.

Sama seperti pendahulunya, pada bodi bagian belakang ROG Phone generasi terbaru ini terdapat logo khas dari ROG namun dengan branding Tencent Games baru di bagian bawahnya. ASUS ROG Phone 3 ini bisa dibilang tampil lebih mengkilap.

Baca Juga:

Punya Desain Beda, Ini Wujud Smartphone Gaming Lenovo

ASUS disebut akan menyematkan prosesor Snapdragon 865 SoC yang disandingkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB untuk mendukung performa ROG Phone 3. Ponsel gaming ini juga dikabarkan akan mengusung baterai berkapasitas 6.000 mAh yang telah mendukung pengisian cepat 30W.

ASUS ROG Phone 3 juga akan membawa peningkatan pada lini kameranya dengan menghadirkan triple kamera belakang dengan lensa utama beresolusi 64MP. Pada kamera depannya, ASUS menggunakan kamera tunggal dengan lensa 13MP..

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI