Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ASUS ROG Phone 3 Nongol di Portal Sertifikasi EEC
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartphone gaming ASUS ROG Phone 3 dirumorkan akan memulai debutnya pada kuartal ini. Dugaan ini diperkuat dengan kemunculan ponsel di portal sertifikasi EEC.

Dalam portal tersebut, ASUS ROG Phone 3 membawa nomor model ZS661KS dan akan tersedia di seluruh dunia. Pengembangan dilakukan hanya beberapa hari setelah perangkat muncul di platform benchmark Geekbench, dilansir dari Gizmochina (17/6/202).

Baca Juga:

Juli 2020, Asus Siap Rilis Zenfone 7 dan ROG Phone III


ASUS ROG Phone 3 nantinya akan hadir dalam dua varian RAM, yakni RAM 8GB dan 12GB. Untuk varian RAM 8GB sendiri, ponsel ini mencetak 902 poin dalam uji single-core dan 3.074 poin dalam uji multi-core.

Sementara pada varian RAM 12GB, mencetak 910 poin dalam uji single-core dan 3.229 poin dalam uji multi-core. Kedua varian ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865 dan menjalankan sistem operasi Android 10 out-of-the-box.

ASUS ROG Phone 3 ini juga sebelumnya telah muncul di basis data Wi-Fi Alliance. Daftar menunjukan perangkat ini telah mendapat dukungan sejumlah fitur seperti Wi-Fi 802.11ax, Wi-Fi Direct, dan Miracast.

Baca Juga:

Wow, Ponsel Gaming Lenovo Legion Bakal Ditenagai Snapdragon 865 Plus?


Xu Xuanyue, co-CEO ASUS mengatakan bahwa perusahaan berencana untuk meluncurkan ROG Phone 3 dan ZenFone 7 pada akhir Q2 2020 atau pada awal Q3 2020. Namun, tanggal peluncuran pastinya masih belum diketahui sampai saat ini.

ROG Phone 3 sendiri sesuai dengan namanya akan menjadi penerus dari ROG Phone 2. Ponsel ini juga akan menandai smartphone gaming generasi ketiga dari perusahaan Taiwan tersebut.

SHARE:

Ini Smartphone Pertama yang Dibenamkan Snapdragon 8 Gen 4

Peminat Mobil Bekas Tinggi, Honda Buka Dealer di Sulawesi