Technologue.idGadgetAsus ROG Phone 5s dan 5s Pro Siap Sapa Indonesia 4 Desember...

Asus ROG Phone 5s dan 5s Pro Siap Sapa Indonesia 4 Desember Besok

Technologue.id, Jakarta – ASUS ROG Phone 5s dan 5s Pro segera hadir di Tanah Air. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Mobile Phone Product Marketing Asus Indonesia, Advent Jose.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Kamis (3/11/2021), dikatakan bahwa dua smartphone gaming tersebut akan menyapa Indonesia pada tanggal 4 Desember 2021 mendatang.

Acara peluncuran disiarkan secara langsung di Facebook ASUS ROG Indonesia pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:

Asus Vivobook 13 Slate Meluncur, Bisa Jadi Layar TV

“Kami akan menghadirkan peluncuran ROG Phone 5s dan 5s Pro pada 4 Desember dan dilaksanakan secara daring di live streaming di Asus ROG fanbase Indonesia di Facebook,” kata Jose.

Untuk diketahui, ASUS ROG Phone 5s dan 5s Pro bakal hadir dengan membawa prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Plus 5G yang lebih gahar dibanding ASUS ROG Phone 5 versi regular.

ASUS ROG Phone terbaru ini dijanjikan bakal memberikan pengalaman bermain game yang lebih kaya dibanding model sebelumnya berkat fitur-fitur tambahan.

Baca Juga:

Teknologi ASUS OLED Meluncur di Indonesia, Ini Keunggulannya

Meski desain tidak jauh berbeda, ASUS ROG Phone 5s dan 5s Pro sudah dilengkapi dengan fitur Control Motion yang merupakan tombol tambahan untuk bermain game.

“Control Motion terletak di punggung smartphone. Ini merupakan tombol tambahan yang bisa menyimpan sepuluh gestur gerakan. Jadi semua jari bisa dimanfaatkan untuk bermain,” terang Jose.

Tidak dibocorkan spesifikasi lengkap serta kisaran harga smartphone gaming terbaru ASUS ini. Jadi kita tunggu saja nanti informasi lengkapnya pada acara peluncuran.

- Advertisement -