Technologue.idGadgetASUS ROG Phone 5s Series Rilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

ASUS ROG Phone 5s Series Rilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Technologue.id, Jakarta – ASUS ROG Phone 5s Series resmi melantai di Indonesia, Sabtu (4/12/2021). Terdiri dari model ROG Phone 5s dan 5s Pro, keduanya hadir dengan prosesor terbaru dan terkencang.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Asia Tenggara menyebut Kehadiran ROG Phone 5s Series ini diharapkan bisa membantu gamer Indonesia bermain ke level berikutnya.

Pihaknya juga berjanji untuk terus memberikan para penggemar produk yang selalu bisa diandalkan dalam kondisi bermain apapun.

“Kami sangat bangga dapat terus berinovasi dan menghadirkan ROG Phone yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan dari para gamers,” katanya.

Baca Juga:

Diuji, Asus ROG Phone 5 Patah

ASUS ROG Phone 5s Series mengusung prosesor Snapdragron 888 Plus 5G yang memiliki clock speed hingga 3 GHz. RAM-nya berjenis LPDDR5 dengan kapasitas hingga 18GB.

Di sektor layar, mengandalkan panel Samsung E4 AMOLED dengan refresh rate 144Hz. Tak ketinggalan, hadir juga touch sampling rate 360Hz yang dapat memanjakan para gamer saat bermain gim.

Khusus untuk ROG Phone 5s Pro, dihadirkan fitur ROG Vision berwarna yang merupakan tampilan matriks unik untuk tampil beda. Fitur ini dapat diatur oleh pengguna sesuka hati.

Sebagai smartphone gaming, ASUS melengkapi smartphone ini dengan sistem pendingin GameCool 5. Ini memastikan panas ditransfer ke semua tepi dan sudut sasis untuk efisiensi termal yang baik.

ROG Phone 5s Series juga dilengkapi dengan kontrol penuh terhadap permainan. Dengan sistem kontrol AirTrigger 5, gamers memiliki kendali penuh untuk setiap game yang dimainkannya.

Baca Juga:

Review Asus ROG Phone 5: Sajikan Spesifikasi dan Fitur Terbaik untuk Mobile Gamer

Tidak berhenti di situr ada juga fitur AeroActive Cooler 5 juga dilengkapi dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman bermain game seperti layaknya konsol.

Sistem audionya juga spesial, yakni menggunakan speaker ganda tujuh magnet simetris untuk efek suara stereo yang benar-benar seimbang, dan jack headphone 3,5 mm bersama dengan ESS DAC kelas hi-fi.

Terkait harga dan pilihan warnanya, ROG Phone 5s Series tersedia dalam harga dan warna sebagai berikut:

  • ROG Phone 5s 8GB/128GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 9.999.000
  • ROG Phone 5s 12GB/256GB (Phantom Black/Storm White) dengan harga Rp. 14.999.000
  • ROG Phone 5s PRO 18GB/512GB (Phantom Black) dengan harga Rp. 18.999.000
- Advertisement -