Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asus ROG Phone, Calon "Jodoh" Para Gamer, Segera Tiba
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Jajaran produk ROG (Republic of Gamers) milik Asus sebentar lagi bertambah satu jenis, yakni smartphone. Jika sebelumnya hal tersebut hanya sebatas rumor, kini perlahan-lahan sudah semakin jelas bahwa perangkat tersebut bakal benar-benar dirilis. Mengutip GSMArena (22/06/2018), Asus dilaporkan sudah membuat sebuah micro site khusus untuk perangkat ROG Phone. Bahkan, smartphone yang dirancang untuk bermain game itu kini sudah tampil pada website resmi Asus regional Amerika Serikat.

Baca juga:

Review: Asus Zenfone 5 ZE620KL, Semi Flagship yang Menawan

Meski dipajang pada website resminya, hingga saat ini Asus belum memberikan konfirmasi secara resmi kapan dan berapa harga jual dari ROG Phone. Bahkan, mereka juga belum bisa memastikan apakah smartphone tersebut bakal dijual resmi di Indonesia.

Baca juga:

Diam-diam Asus Luncurkan Zenfone Ares, Apa yang Jadi Keunggulan?

Walaupun belum ada yang bisa memastikan harga ROG Phone, spesifikasi detail dari smartphone tersebut sudah diumumkan secara resmi pada awal Juni 2018 lalu. Sebagai smartphone gaming, ia ditenagai dengan chipset flagship buatan Qualcomm, Snapdragon 845, RAM berkapasitas 8 GB, serta memori internal 128/512 GB.

Baca juga:

Asus ZenFone 5Z Pengusung Snapdragon 845 Masuk Indonesia, Harga Miring!

Sementara untuk memuaskan para gamer, ROG Phone juga dilengkapi dengan layar 6 inci beresolusi 1.080 x 2.160 piksel yang dilapisi dengan Gorilla Glass dan frame aluminium pada sisi depan maupun belakang. Baterai berkapasitas 4.000 mAh pun tertanam agar smartphone bisa bertahan seharian.

SHARE:

ROG Ally Dominasi 85% Pasar PC Gaming Handheld di Indonesia

3 Momen Terbaik Manfaatkan Ramadan dengan Smartphone IQOO 12