Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses dengan menghadirkan berbagai varian dari Zenfone 3, tahun ini Asus bakal kembali merilis generasi penerusnya, yakni Zenfone 4.

Mengutip dari GSMArena (27/06/17), perusahaan gadget dan komponen asal Taiwan tersebut baru saja mengumumkan bakal merilis enam varian untuk keluarga Zenfone 4. Pengumuman tersebut dikemukakan melalui forum Asus Zentalk.

Enam anggota keluarga Zenfone 4 yang segera dirilis di antaranya adalah Zenfone 4 Max (ZC554KL), Zenfone 4 Pro, Zenfone 4 Selfie, Zenfone 4 (ZE554KL), Zenfone 4 (ZE554KL), dan Zenfone 4V (V520KL).

Zenfone 4 Max (ZC554KL) diperkirakan bakal menjadi penerus dari Zenfone 3 Max. Kemungkinan besar, ia akan mewarisi sejumlah fitur yang sebelumnya sudah ada, yakni kapasitas baterai yang mencapai 4.000 mAh.

Sementara Zenfone 4 Selfie ditujukan untuk pengguna yang gemar berfoto selfie. Oleh karenanya, perangkat ini akan memiliki kamera depan dengan resolusi tinggi untuk bisa menghasilkan foto terbaik.

Di antara enam lini smartphone Zenfone 4, yang paling menarik adalah Zenfone 4 Pro. Belum diketahui akan seperti apa spesifikasi maupun fitur yang bakal dimilikinya karena sebelumnya tidak ada anggota keluarga Zenfone yang menggunakan embel-embel “Pro”. Banyak yang menduga nantinya smartphone tersebut akan diposisikan sebagai seri paling tinggi di antara anggota keluarga Zenfone 4 lainnya.

 

Baca juga:

Harga Asus ZenFone AR Ternyata Mahal

Asus Berencana Hadirkan Zenfone 4 di Akhir Bulan Juli

Minggu Depan, Asus Siap Luncurkan ZenFone AR