ASUS Umumkan VivoBook 15, Laptop Semua Kalangan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – ASUS VivoBook 15 (A516) resmi melantai di Indonesia. Laptop ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua kalangan.

ASUS VivoBook 15 hadir dengan bodi yang lebih ringkas untuk digunakan di berbagai keperluan. Bobotnya hanya 1,8 kilogram dan ketebalannya hanya 19.9mm saja.

Laptop terbaru ASUS ini memiliki layar berukuran 15 inch dengan resolusi Full HD. Layar ini mempunyai sudut pandang hingga 178 derajat dan telah dilapisi dengan anti-glare.

Baca Juga:

Laptop Gaming Razer Blade 14 Meluncur


ASUS VivoBook 15 dibekali dengan prosesor hingga Intel Core generasi kesepuluh. Beberapa varian dibekali chip grafis Nvidia GeForce MX330 untuk performa grafis ekstra.

ASUS VivoBook 15 menggunakan memori DDR4, sementara untuk penyimpanannya mengandalkan dua jenis penyimpanan yaitu 2.5″ SATA dan M.2 PCIe.

Untuk keyboardnya, sudah full-size dan dilengkapi backlit. Setiap tombol keyboard memiliki key travel sejauh 1,4mm agar ideal untuk kegiatan mengetik.

Baca Juga:

2 Laptop Baru Acer: Swift X dan Chromebook 314


Sebagai laptop teranyar, ASUS VivoBook 15 hadir dengan sejumlah fitur termutakhir seperi fingerprint sensor, hingga E-A-R HDD Protection untuk menyelamatkan HDD daei guncangan.

Laptop ini juga dibekali dengan serangkaian fitur konektivitas, mulai dari port USB Type-C, USB Type-A, HDMI, serta combo audio jack untuk memenuhi kebutuhan konektivitas sehari-hari.

ASUS VivoBook 15 hadir dalam delapan varian. Terkait harganya sendiri dibandrol mulai Rp 5.299.000 hingga vatian paling tinggi dijual seharga Rp11.099.000.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories