Asus: ZenFone 3 Max ZC553KL Paling Laris di Indonesia

Peluncuran Asus ZenFone 3 Max (source: Asus)

Technologue.id, Jakarta – Asus memang belum lama menjajaki pasar ponsel pintar Indonesia, tepatnya di kuartal kedua 2014. Akan tetapi, mereka sempat membuat tren, yakni ketika popularitas ZenFone 2 sedang tinggi-tingginya. Bahkan di tahun 2015, mereka sempat menjadi brand smartphone terpopuler di Indonesia, tepat di bawah Samsung.

Selepas ZenFone 2, mereka tak mengendurkan penetrasinya dengan menyediakan ZenFone 3 dan ZenFone 3 Max. Usaha itu menuai hasil saat ZenFone 3 Max ZC553KL masuk sini awal tahun ini. Ponsel itu diklaim sebagai produk terlaris mereka di keluarga ZenFone 3.

“Sejak peluncurannya pada 7 Februari lalu, Asus Zenfone 3 Max ZC553KL telah menjadi varian dari lini Zenfone 3 yang paling banyak dicari pengguna di Indonesia,” jelas Galip Fu pada redaksi (10/04/17).

Masih menurut pria yang menjabat sebagai Country Marketing Manager Asus Indonesia itu, tingginya minat konsumen terhadap ZenFone 3 Max di sini bahkan melebihi kakak-kakaknya, seperti varian perdana Zenfone 2 Max yang hadir di awal 2016 dan ZenFone 3 Max 5,2 inci yang masuk akhir tahun lalu.

Dengan tingginya minat konsumen terhadap ZenFone 3 Max ZC553KL, menjadi beralasan mengapa mereka mau melengkapi varian warna ponsel berbaterai 4.130mAh itu, yakni Rose Pink. Alhasil, lengkap sudah pilihan masyarakat Indonesia yang ingin memboyong gadget 5,5 inci ini karena empat warnanya semua sudah ada di sini. Tiga yang disediakan di peluncuran perdananya adalah Sand Gold, Titanium Gray, dan Glacier Silver.

Akan tetapi, Asus juga tak sepenuhnya ‘berbaik hati’. Sebab, mereka tak keberatan jika peminat ZenFone 3 Max ZC553KL Rose Pink saling berebut. Hal ini bisa dilihat dari terbatasnya jumlah varian tersebut yang dijual di Indonesia, yaitu 2 ribu init saja.

Secara keseluruhan, ZenFone 3 Max ZC553KL adalah smartphone yang mengandalkan kapasitas baterainya. Gadget itu diklaim mampu bertahan hingga 38 hari dengan konektivitas 4G. Tersedia pula lima modus optimalisasi baterai, mulai dari Performance, Normal, Power Saving, Super Saving, serta Customized, serta fitur Smart switch, yang memungkinkan pengguna beralih secara otomatis ke modus penghematan energi jika diperlukan.

 

Baca juga:

Masuk Indonesia, Asus ZenFone 3 Max Edisi Spesial Ini Dijual Terbatas

Asus Zenfone Baterai Besar Generasi Baru Resmi Masuk Indonesia

Review: Asus Zenfone 3 Max, Baterai Dahsyat dan Resolusi Tinggi