Asus ZenFone 3 Zoom Segera Dirilis di Indonesia?

Technologue.id, Jakarta – Setelah diluncurkan secara global pada awal tahun 2017, Asus berencana untuk merilis smartphone ZenFone 3 Zoom pada beberapa wilayah lagi pada tahun ini.

Mengutip dari NextPowerUp (03/05/17), smartphone yang fokus pada fitur kamera itu bakal segera menyambangi wilayah di Asia, seperti Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Belum jelas kapan smartphone ZenFone 3 Zoom itu akan dirilis di Indonesia. Namun diperkirakan, Asus bakal meluncurkannya pada 16 Mei 2017 nanti.

Menurut beberapa rumor yang beredar, kemungkinan nantinya nama smartphone tersebut bukanlah ZenFone 3 Zoom, melainkan ZenFone Zoom S. Sebab, nama itu sudah muncul pada website resmi Asus untuk wilayah Thailand.

Meski namanya berbeda, spesifikasi dari ZenFone Zoom S dengan ZenFone 3 Zoom masih sama. Pasalnya, keduanya memiliki nomor model yang sama.

Asus ZenFone 3 Zoom sendiri ditenagai oleh chipset octa-core Snapdragon 625 serta RAM berkapasitas 4 GB. Ia juga bakal memiliki baterai yang cukup besar, yakni 5.000 mAh. Untuk mendukung fitur kameranya, smartphone itu akan punya dua buah kamera 12 MP pada sisi belakangnya.

 

Baca juga:

Asus: ZenFone 3 Max ZC553KL Paling Laris di Indonesia

Asus Zenfone Baterai Besar Generasi Baru Resmi Masuk Indonesia

Review: Asus Zenfone 3 Max, Baterai Dahsyat dan Resolusi Tinggi