Asus ZenFone Live ZB501KL Segera Masuk Indonesia, Wanita Pasti Suka!

Asus ZenFone Live ZB501KL (source: Asus)

Technologue.id, Jakarta – Menantikan smartphone baru Asus? Tunggu saja sebentar lagi. Vendor dari Taiwan itu telah memastikan pada redaksi bahwa mereka akan menghelat event Asus Zenfinity 2017 pada 16 Mei 2017 mendatang di Jakarta.

Di gelaran tersebut, Asus bakal memamerkan ZenFone Live ZB501KL, ponsel yang ditujukan untuk para wanita kreator sekaligus pencinta konten live streaming. Mengapa cocok untuk para wanita? Karena di dalam gawai 5 inci itu, telah ditanami BeautyLive, fitur yang berguna untuk membuat wajah lebih mulus serta merona.

BeautyLive mengombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda di wajab. Fitur ini kemudian diintegrasikan dengan Facebook, Instagram, YouTube, dan puluhan media sosial live-streaming populer lainnya. Sekilas, fitur ini memang mirip dengan Beautification yang biasa meningkatkan kualitas foto selfie di ponsel Asus.

Asus ZenFone Live ZB501KL (source: Asus)

“Teknologi tersebut [BeautyLive] bekerja seperti layaknya fitur Beatification pada wajah saat hendak melakukan swafoto atau selfie. Wajah pengguna akan terlihat lebih cerah dan mulus saat selama live-streaming berlangsung,” jelas Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia pada Technologue.id (12/05/17).

Selain BeautyLive, Asus juga mengusahakan agar audio dari video streaming yang diambil menggunakan ZenFone Live ZB501KL berkualitas. Contohnya dengan menyediakan dual-microphone noise cancellation dan menempatkan lubang mic di posisi yang dirasa lebih tepat. Ada juga speaker dengan desain 5 magnet dan metal voice coil untuk memproduksi audio yang keras dan jernih.

 

Baca juga:

VivoPC X, PC Berbentuk Konsol Buatan Asus

Asus: ZenFone 3 Max ZC553KL Paling Laris di Indonesia

Masuk Indonesia, Asus ZenFone 3 Max Edisi Spesial Ini Dijual Terbatas