Asus ZenFone Max Kehadiran Update yang Meningkatkan Kemampuan Baterainya

ZenFone Max mendapatkan update software, baterainya akan lebih hebat (source: GSM Arena)

Technologue.id, Jakarta – Dengan baterai sebesar 5000 mAh, ZenFone Max sudah banyak yang mengakui ketahanan baterainya. Pun demikian, Asus kembali menghadirkan pembaruan software yang konon katanya membawa aplikasi baru yang mampu memaksimalkan performa baterai ponsel tersebut.

Dikutip dari GSM Arena (25/5/2017), update software yang dikirimkan Asus tersebut merupakan versi 13.8.26.92. Di dalamnya, terdapat sebuah aplikasi yang bernama Asus Power Master, yang diyakininya mampu memaksimalkan kinerja dari baterai yang miliki ZenFone Max.

Informasi dari Asus yang disebarkan di laman resminya (source: Asus)

Kabar tersebut diumumkannya pada laman Asus.com, dan sudah bisa diunduh oleh para pengguna ZenFone Max (ZC550KL). Tidak hanya aplikasi Asus Power Master, update tersebut juga membawa beberapa pembaruan aplikasi bawaan dari Asus.

Pada thread yang disebarkannya, Asus juga memberikan langkah-langkah bagi pengguna yang tidak mendapat notifikasi pembaruan ini. Pengguna wajib mengunjungi tabel Setting > About >  System Update, untuk melakukan pembaruan secara manual.

Perusahaan tersebut mengatakan, update ini akan memakan waktu selama seminggu untuk bisa hadir ke seluruh perangkat Asus ZenFone Max. Sehingga, bagi Anda yang saat ini masih belum mendapat informasi mengenai pembaruan tersebut walau sudah mengunjungi Setting, silahkan menunggunya beberapa hari lagi.

Selain baterai sebesar 5000 mAh, Asus ZenFone Max juga merupakan smartphone berlayar 5,5 inci yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 410 dan RAM 2GB. Penggunanya juga dimanjakan dengan lensa kamera utama 13MP dan 5MP di depan.

Baca juga:

Incar Pasar Khusus, Asus Luncurkan Zenfone Live dan Zoom S

Asus Telurkan Notebook 2-in-1 yang Pelajar Indonesia Butuhkan

Kira-Kira, Segini Harga Asus ZenFone Zoom S di Indonesia

loading...