Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asyik, CS:GO Kini Tersedia Secara Offline dan Gratis!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Kabar gembira bagi Anda penggemar game Counter Strike. Pertama kali meluncur pada tahun 2012, Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) membawa sejumlah perbaikan dari segi grafis maupun gameplay. Sekarang sang developer, Valve, resmi meluncurkan varian terbaru dari Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Versi dari CS:GO terbaru ini menawarkan gameplay yang dapat dinikmati secara offline dan dapat ditebus tanpa mengeluarkan uang sepeser pun alias gratis.

Baca juga:

Fortnite Versi Android Ternyata Punya Celah Keamanan

Dilansir dari Ubergizmo.com (02/09/2018), versi gratis dari game bergenre FPS (First Person Shooter) telah dirilis resmi minggu ini. Pemain dapat bermain secara offline, yang berarti mereka hanya akan berhadapan dengan para bot. Tentu versi ini dapat dimanfaatkan sebagai sarana berlatih sebelum melawan pemain lainnya.

Baca juga:

Rangkul Komunitas Gamers, Ini Strategi Konami

Sedikit informasi, bagi Anda yang ingin memperoleh versi full-nya dapat melakukan pembelian seharga USD 14,99 atau setara Rp200 ribuan. Lewat versi full ini, Anda akan bisa mengakses beragam fitur lain yang tidak akan ditemukan di versi gratis. Tentunya Anda akan bisa bermain multiplayer di versi full ini.

Baca juga:

OS Windows 95 Kini Jadi Aplikasi Mungil, Ayo Nostalgia!

Versi gratis ini telah tersedia dan dapat diunduh untuk pengguna Windows, Mac dan Linux. Tidak sekedar menyajikan permainan offline, Anda juga dapat menyaksikan berbagai pertandingan eSports dari CS:GO melalui GOTV.

SHARE:

3 Game Android Cegah Bosan saat Perjalanan Mudik Lebaran 2024

Microsoft Hadirkan Kembali Game Blizzard Entertainment ke China