Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asyik, Fitur Baru WhatsApp Izinkan Satu Akun dalam Dua Ponsel
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi perpesanan WhatsApp kini dikabarkan tengah mengembangkan sebuah fitur baru. Nantinya fitur ini akan memungkinkan satu akun WhatsApp ada di dua ponsel.

Hal ini disampaikan oleh akun Twitter WABetaInfo yang kerap memberikan bocoran-bocoran terkait Whatsapp melalui cuitannya pada Sabtu (2/5/2020).

Baca Juga:

Panggilan Grup WhatsApp Hingga 8 Orang Resmi Meluncur


"WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru yang memungkinan akun WhatsApp di beberapa perangkat pada saat bersamaan. Itu artinya Kamu tidak akan disconnecterd dari ponsel utamamu ketika mencoba log in di ponsel berbeda," tulisnya.

Dikatakan bahwa fitur ini baru bisa digunakan oleh pengguna Whatsapp Beta lewat pembaruan Whatsapp 2.20.143. Bagi pengguna WhatsApp secara umum masih harus menunggu.

Baca Juga:

WhatsApp Masih Kekeh Sematkan Iklan

WhatsApp sendiri sampai saat ini masih belum mengizinkan penggunanya menggunakan satu akun WhatsApp dalam dua ponsel berbeda. Pengguna baru dapat melakukan hal ini melalui WhatsApp Web di desktop.

Hadirnya fitur terbaru ini akan mewujudkan keinginan sejumlah pengguna yang mempunyai dua ponsel namun tetap ingin menggunakan satu akun WhatsApp. Semoga saja fitur ini dapat dinikmati seluruh pengguna WhatsApp dalam waktu dekat.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp