Asyik! GrabRewards Hadirkan Beragam Keuntungan bagi Traveller

Technologue.id, Jakarta – Grab kembali menghadirkan layanan yang makin memudahkan pelanggannya melalui GrabRewards. Seiring kemitraan baru dengan Booking.com dan Vietnam Airlines, GrabRewards menyajikan banyak benefit bagi pelanggan yang juga seorang traveller.

Dengan berbagai keuntungan baru, pelanggan setia Grab kini dapat menikmati berbagai manfaat seperti kesempatan untuk menghadiri berbagai acara yang diadakan khusus bagi anggota, voucher eksklusif, harga spesial untuk kategori wisata, dan masih banyak keuntungan lainnya.

Baca juga:

Garap Mobil Listrik, Hyundai Sumbang Rp3,6 Miliar di Grab

Seperti bagi seluruh pelanggan GrabRewards Platinum dan Gold di Asia Tenggara dapat menikmati keuntungan spesial, termasuk potongan harga tambahan pada situs booking.com, yang tersedia pada aplikasi Grab.

Baca juga:

Saat Persaingan Go-Jek dan Grab Merambah ke Kuliner

Grab juga telah bekerja sama dengan Vietnam Airlines dalam program GrabRewards. Mulai pertengahan November, pelanggan atau wisatawan di Vietnam dapat menukarkan poin GrabRewards mereka menjadi poin miles frequent flyer serta keuntungan lainnya dari Vietnam Airlines.

Baca juga:

Gandeng Bekraf, Grab Serius Dukung Ekonomi Kreatif Indonesia

“Kami akan terus bekerja sama dengan lebih banyak merek favorit pelanggan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dan pengalaman eksklusif melalui GrabRewards,” pungkas Cheryl Goh, Group Vice President of Marketing Grab.