HomeLatest NewsAsyik Karaoke, Pria Ini Terpental Kena Sambaran Petir

Asyik Karaoke, Pria Ini Terpental Kena Sambaran Petir

Technologue.id, Jakarta – Nasih naas menimpa seorang pria asal Subang, Jawa Barat. Bermaksud ingin menghibur diri dengan karaoke, pria bernama Trisusanto itu malah tersambar petir di dalam rumah.

Kejadian itu diunggah akun Twitter @degietn pada Minggu (28/3/2021). Sejak diunggah, video orang yang terkena ledakan saat sedang asik karaoke tersebut sudah disaksikan lebih dari 395 ribu kali.

Baca Juga:
Viral, Video Orang Tua Pasien Pukul Perawat

Dalam video tersebut, terlihat dua orang sedang duduk lesehan dan sedang mendengarkan sebuah lagu dangdut. Keduanya dengan sengaja merekam momen tersebut untuk menunjukkan kemampuannya bernyanyi.

Pria yang menggunakan jaket hitam nampak asik memegang mic lalu bernyanyi dengan beberapa rekannya. Tiba-tiba terjadi ledakan pada microphone.

Trisusanto yang tadinya berkaraoke langsung terpental dan terkapar. Trisusanto juga kejang-kejang setelah ledakan yang disebut berasal dari petir. Suara gemuruh pun masih terdengar hingga sekitar 5 detik berikutnya.

Sontak, kejadian itu membuat orang-orang di sekitarnya panik. Sementara rekannya yang berada di sebelahnya sempat terkejut dan menutup kuping, lalu berdiri menjauh.

Baca Juga:
Viral Video Oknum Pengunjung Taman Safari Lempar Botol Plastik ke Kuda Nil

Beruntung Trisusanto tidak mengalami cedera serius. Ia sempat dirawat di RSUD Tasikmalaya.

“Bapak ini masih hidup, sempat dirawat di RSUD Tasikmalaya, tapi kondisi masih sehat. Saya liat video klarifikasi dari bapak tersebut mengenai terjadinya sambaran petir saat sedang karaoke di Facebook. Saya berusaha nyari lagi dimana video itu berada, cuma udah lupa,” kata salah seorang netizen bernama Ravi Prakoso.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More