Technologue.id, Jakarta – Kalau Anda tak bisa berpisah sedetik pun dari musik, berterima kasihlah sekarang pada Spotify. Layanan streaming musik asal Swedia itu kini sedang berbaik hati memberikan potongan harga yang gila-gilaan.

Jikalau di hari biasanya Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 49.990 untuk berlangganan per bulannya, sekarang Anda hanya perlu membayar Rp 4.990 saja. Gilanya lagi, dengan nominal yang lebih murah 90 persen itu, Anda diperbolehkan menikmati lagu-lagu di Spotify tanpa iklan, dalam kualitas terbaik, bahkan tanpa koneksi internet selama tiga bulan berturut-turut.

Menariknya, Spotify menyediakan beragam opsi pembayaran, sedari kartu kredit, pemotongan pulsa untuk pengguna Indosat dan Tri, plus pembayaran tunai. Promo ini sendiri ditawarkan sampai 16 September mendatang. Jika berminat, langsung saja menuju Spotify.com dan daftarkan diri Anda ke Premium.

Promo Spotify 5 ribu

- Advertisement -

Nah, semisal Anda sudah melewati tiga bulan promo itu, Anda bisa memperpanjang langganan ini dengan harga normal, yakni Rp 49.990 untuk 30 hari.

Sekadar menyegarkan ingatan Anda, Spotify resmi beroperasi di Indonesia mulai 30 Maret lalu. Perusahaan berusia 10 tahun tersebut menggandeng Indosat Ooredoo untuk melegalkan layanannya di Tanah Air.

Bulan Juni kemarin, Spotify mengklaim telah memiliki 100 juta pengguna aktif. Namun, penggunanya yang rela membayar biaya berlangganan hanya 30 persen. Tentunya, dengan promo ini, Spotify menarget bisa menjaring lebih banyak premium user, sehingga mereka bisa terus berkompetisi dengan Apple Music, JOOX, dan lain-lain.

Redaksi sudah menyiapkan panduan singkat menikmati promo Spotify ini lewat metode pemotongan pulsa. Silakan disimak di sini.

 

Baca juga:

SEKARANG CARI KERJA ONLINE MAKIN GAMPANG

APLIKASI XWORK PERMUDAH CARI RUANG KERJA MOBILE

TELKOM INDONESIA DAN AUSTRALIA PATUNGAN INVESTASI STARTUP ASIA TENGGARA