Technologue.id, Jakarta – Penetrasi Go-Jek di Indonesia kian dalam. Terbukti, Kamis (26/01/17), startup yang dinakhodai Nadiem Makarim itu meresmikan layanan Go-Mart di tujuh kota baru.

Layanan untuk berbelanja dengan bantuan mitra Go-Jek itu kini hadir di Palembang, Balikpapan, Batam, Solo, Malang, Manado dan Samarinda. Tujuh kota tersebut menambah jumlah cakupan Go-Mart yang sebelumnya sudah bisa melayani pelanggan di Jabodetabek, Bandung, Makassar, Bali, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, dan Medan.

“Lewat fitur Go-Mart, customer dapat dengan mudah berbelanja, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga yang berkaitan dengan hobi, karena kami menyediakan berbagai pilihan kategori toko di dalamnya. Saat ini, kami juga memberikan gratis biaya pengantaran untuk setiap pembelanjaan dengan Go-Pay di toko berstiker ‘Free Delivery with Go-Pay’,” jelas Project Lead Go-Mart, Diaz Sikar, seperti dikutip dari rilis pers yang dikirimkan ke redaksi (26/01/17).

Layanan yang menjanjikan solusi berbelanja mudah, lengkap, dan cepat ini bisa digunakan melalui aplikasi Go-Jek yang telah ter-install di smartphone user. Pelanggan hanya perlu memilih toko yang sudah bekerja sama dengan Go-Jek sekaligus produk yang diinginkan. Setelah melengkapi detail pengiriman, driver Go-Jek akan membelikan pesanan dan mengirimkannya pada customer dengan jaminan sampai maksimal 60 menit.

“Kehadiran Go-Mart di tujuh kota baru ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan manfaat tidak hanya bagi pengguna jasa, namun juga bagi para mitra driver, mitra bisnis dalam hal ini para retailer, dan masyarakat kebanyakan,” tutup Diaz.

 

Baca juga:

Go-Jek Mudahkan Pengguna Transaksi Nontunai Pakai Go-Pay

Cek Estimasi Waktu dan Tarif Gojek, Grab, dan Uber Sekarang Bisa Lewat Google Maps

Diprotes Driver-nya, Grab: Terima Kasih