Technologue.id, Jakarta – Warnai perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-71 Telkomsel menggelar ‘Promo 71 Tahun RI’. Promo ini menawarkan pelanggan Telkomsel smartphone gratis setiap hari sepanjang bulan Agustus.

Tak hanya smartphone gratis, Promo 71 Tahun RI juga menyediakan hadiah lain berupa diskon belanja serta F&B di merchant, paket internet 4G dengan kuota besar, dan paket spesial streaming film.

“Pada momen Hari Kemerdekaan RI ini kami ingin memberikan apresiasi atas kesetiaan para pelanggan dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” kata Ririn Widaryani, Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel.

Seluruh pelanggan paskabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As, dan LOOP) dapat berpartisipasi dalam promo ini. Pelanggan cukup menukarkan Telkomsel Poin miliknya lewat aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu akses *700*17#.

Smartphone Samsung Galaxy S7 Edge atau Samsung Galaxy S7, bisa didapatkan dengan menukarkan 1.700 poin. Sementara untuk smartphone Samsung Galaxy J7, jumlah poin yang ditukar pelanggan hanya 710 POIN. Penukaran poin untuk mendapatkan smartphone ini hanya bisa dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel.

Pada periode 15-21 Agustus 2016, pelanggan dapat menikmati diskon hingga 80% dengan diskon tambahan 17% untuk berbelanja di Blanja.com, Blibli.com, dan Lazada.co.id cukup dengan menukarkan 17 poin.

Pada periode yang sama, pelanggan juga bisa makan dan minum di The Coffee Bean & Tea Leaf, Bakmi GM, Wendy’s, dan Hop Hop dengan diskon hingga 50% menggunakan T-Cash plus diskon tambahan Rp 20.000 dengan menukarkan 71 poin melalui TCASH Tap.

Pelanggan juga bisa mendapatkan kuota internet dengan menukarkan 71 poinnya. Bagi penggemar film, Telkomsel menyediakan paket streaming nonton film melalui aplikasi Hooq, MooviGo, dan VIU hanya dengan menukarkan 17 poin.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Promo 71 Tahun RI, pelanggan dapat mengakses www.telkomsel.com/71tahun atau menghubungi call center 188 untuk pelanggan simPATI, Kartu As, dan LOOP atau 133 untuk pelanggan kartuHalo.

Baca juga :