Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Atari Bakal Bangun Hotel Berkonsep Dunia Gim
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan gim asal Prancis, Atari dikabarkan akan melisensikan mereknya ke pengembang real estate True North Studio dan GSD Group. Dengan ini, hotel bermerek Atari akan tersebar di beberapa kota di Amerika Serikat (AS). Dikutip dari Ubergizmo (28/1/2020) Atari mengatakan, “Hotel-hotel Atari akan menghadirkan suasan yang berfokus pada dunia gim dan identitas Atari sendiri. Hotel tersebut akan mencakup fasilitas studio eSport, ruang meeting, restoran, bar, bioskop, dan gym."

Baca Juga: Ini Dia Startup Yang Pertama Kali Memberitakan Virus Corona

Direncanakan akan ada delapan Hotel Atari di seluruh AS, dengan pembangunan awal berlokasi di Phoenix pada tahun Ini. Selanjutnya, hotel Atari akan mulai tersedia di Austin, Chicago, Denver, Las Vegas, San Francisco, San Jose dan Seattle. CEO ATARI, Fred Chesnais mengatakan, "kami sangat senang bisa bermitra dengan GSD Group dan True North Studio untuk membangun hotel bermerek ATARI di beberapa bagian Amerika Serikat. Kolaborasi ini akan membangun ruang yang lebih dari sekedar tempat beristirahat."

Baca Juga: Google Perluas Penggunaan Cloud Gaming Stadia

Atari Inc sendiri didirikan pada tahun 1972 oleh Nolan Bushnell dan Ted Dabney. Perusahaan ini adalah pencetus game arcade pada konsol dan komputer. Produk perusahaan, seperti Pong dan Atari 2600 disebut telah membantu industri komputer pribadi dari tahun 1970an sampai pertengahan 1980an.

SHARE:

Realme UI 5.0 Resmi Diluncurkan, Ini Perangkat yang Menerima Pembaharuannya

Fitur-fitur Baru pada Perangkat Lunak Realme UI 5.0