Audio Jack Pada Google Pixel 2 dan Pixel XL Dipastikan Hilang

Audio Jack Pada Google Pixel 2 dan Pixel 2 Dipastikan Hilang (source: Mobile Fun)

Technologue.id, Jakarta – Pembuat Case, Olixar baru-baru ini menunjukan desain kasar dari Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Dari desain tersebut diketahui jika kedua perangkat dari Google tersebut tidak akan menyajikan audio jack 3.5mm kepada penggunanya.

Dilansir dari Mobile Fun (3/8/2017), selain nampak jelas hilangnya lubang audio tersebut, dari case yang dibuat oleh Olixar juga terlihat jika lapisan kaca dibagian punggung Pixel 2 akan mengecil, sehingga tidak menuntupi pemindai jarinya lagi. Hal ini membuat penampilan smartphone tersebut sedikit berbeda.

Begini wujud case Pixel 2 (source: BGR)

Kabar mengenai pengadopsian dual kamera pada Pixel 2 juga ditepis. Pasalnya, dari case tersebut Pixel 2 terlihat hanya mengemban satu lensa kamera saja pada bagian punggungnya, yang ditemani oleh LED Flash.

Layar Pixel 2 juga terlihat semakin lebar. Hal tersebut disebabkan oleh ukuran bezel-nya yang semakin mengecil, yang tentu membuat smartphone tersebut semakin menarik untuk dimiliki.

Bagian atas layar diisi oleh lensa kamera selfie, yang nampaknya berukuran sangat kecil. Lubang micro-speaker dari ponsel ini juga menjelaskan jika Pixel 2 tidak menyuguhkan dual speaker kepada penggunanya.

Hal terakhir yang menjadi pantauan adalah hilangnya audio jack 3.5mm. Pun demikian, Pixel 2 dinilai akan mengadopsi USB Type-C, yang diduga turut menyajikan fitur quick charge.

Baca juga:

Inikah Spesifikasi Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL?

Smartphone Google Pixel Berhasil Terjual 1 Juta Unit?

LG Akan Buat Google Pixel Generasi Terbaru?

loading...